Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





Dialog Extrim Hari ini..

sangat mendebarkan,,,
ini cerita beneran, percaya lah... asli mau pingsan... ngetuk pintu aja gemeteran... ahahhaah...

Background : rumah calon mertua...
SFX : tok tok tok...

gw ngetuk pintu rumah, ga lama ada yg keluar... (ampir pingsan)
kayaknya penjaga rumahnya ini...

gw : ibu ada mas???(ampir pingsan)
penjaga rumah : ada mas, ini dari mana ya???

gw : dari affan mas, temennya XXXX...(ampir pingsan)
penjaga rumah : oohh, yaudah tunggu di situ aja mas... (nunjuk sebuah ruangan tunggu...)

Gw : yaudah,,, makasih yah mas... (ampir pingsan)

ga lama setelah itu, kebukalah pintu didepan gw... haduuuuhhhhh,,, bokapnya brur... asli... pingsan kuadrat ini... degdegan gw... haduuu.. ampun dah...(yang gw tanyain kan ibunya, knapa bapaknya yang keluar, ampun deh tuh tukang jaga rumah...)
mending gw disuruh balap lari ama sopir angkot daripada ngadepin situasi kayak gini...(ampir pingsan)

"bismillah aja dah" dalem ati gw...

masuk deh gw keruangan itu... disana dah nunggu camer gw... huduuhhhh... dengkul gw brur... gak kuat lah...

oke ini dialog Extrimnya...

gw :permisi Om... (sembari cium tangan)
Camer : iya ada perlu apa ya???

gw : saya Affan, temennya XXXX Om,,, saya kesini mau perkenalin diri... saya pengen serius sama XXXX
camer :serius gimna?maksudnya apa ya??? (aduuhh, asli gw mau pingsan...)

gw : saya kan deket sama XXXX om...
camer : kamu itu temen SMA nya ya???

gw : iiya om, tapi saya satu tahun lebih tua (asli dah... serem broo...)
camer : ooh gitu, kamu kuliah atau kerja? dimana?

gw : saya kerja di advertising Om,,, (mudah2an persepsinya bukan tukang cetak billboard... amiiieenn)

camer : kamu bisa Sholat???
Gw : Bisa Om... (wah ni si Om ga pernah baca post gw yang SuatuHari nih...)
Camer : ngaji???
gw : bisa oomm...

Camer : ooohhhh,,, jadi kesini cuma mau perkenalin diri?
gw : selain memeperkenalkan diri, saya juga pingin berhubungan serius sama XXXX om, saya minta doanya Omm...

Camer : Serius sampai nikah gitu??? (oke, denger kata "nikah" perut gw langsung kerasa kayak pindah ke kepala... wkwwkwk)
gw : iya Om,,, saya niat ke arah sana...

camer : ya sudah kalo gitu... nanti kalau kamu udah siap... kamu kesini lagi aja ya...
gw :iya om, terimakasih banyak, maaf sudah mengganggu waktunya... (asli dah, kalo bole pingsan, gw pingsan ditempat ini.,,)

gw cium tangan,,,
langsung kabooorrr,,,
gileeee... Deg degan Pissaaaannn...


I hope everything is going well...

doakan lah... ahaahaha





Artikel Yang Berhubungan



Comments :

30 comments to “Dialog Extrim Hari ini..”
Dilla Ariadi mengatakan...
on 

akakakaka, dasar sinting lau...
udah gitu dtinggalin lg...

twittuiw mengatakan...
on 

jiah, settaaaannn... itu gw juga khilap, kebawa napsu ampe nekad gitu... wkwkwkkw... kagak lg dah....

Subagya mengatakan...
on 

tumben rada bener ceritanya..

Rkeyla mengatakan...
on 

masa' g berani datang lagi kerumah camer, katanya serius?
bawa ambulance jg fan klo datang lagi kesana bwt jaga - jaga klo qm pingsan beneran wkwkwkwkwk

RifkyMedia™ mengatakan...
on 

wahh hampir pingsan berapa kali loe brur? wakakakakakak

twittuiw mengatakan...
on 

Rkeyla : braniii riinnn... cuma yg jadi masalah kalo kita mau ngomongin masalah nikah...deg degannya ga nahan,,, wkwwkwk

RifkyPanzer™ : beneran om, gw pengen pingsan,,, parah itu...

makasi dah mampir,,

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...
on 

he he .. mantap dah ujian prtama lulus & gak sampe pingsan beneran.. ditunggu cerita selanj yah, sukses de

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...
on 

sorry lwt sini. Alpabet cara manual biasa kok bang, jadi yg diurutin sesuai abjad Titel Blognya aja. Waktu pasang link terbaru ngikutin abjad titelnya, posisi pasangnya bs jd ditengah widgetnya gitu. Salam

twittuiw mengatakan...
on 

javabis99 : haha, ujian pertama sukses Oomm... doakan yak... eheheeh
makasi petunjuknya oomm..
Makasi dah mampir...

nuansa pena mengatakan...
on 

camer juga manusia seperti kita, mengapa harus takut! Jangan bilang siapa-siapa yaa kakiku dulu juga gemeteran untung gak sampai ngompol! kisahnya enak dibaca!

twittuiw mengatakan...
on 

nuansa pena : hahahahaha,,, sampe gemeteran mas?? saya juga gemeteran, cuma,,, yah nekad dot com aja... alhamdulillah lancar... yah mudah2an kedepannya lancar lah... Jiah curhat colongan nih..

makasi dah mampir mas, puisi mas juga keren2 kok.. siiippp

Lyli mengatakan...
on 

posting kawan gokil jg ya,,,asik bgt bacana smpe hampir pingsan ^_^ btw skrg kan dh hampir 3 minggu dr waktu perkara,gmana kbrna tuh??

twittuiw mengatakan...
on 

Lyli : siipp doong,,, lagi nyiap2in semuaaaaaaa... kerja keraaaaassss... ahhahah... doain ya lyli..

makasih banyak dah mampirr...

Miawruu mengatakan...
on 

wakakakakakakaka... serem apanya??? kalo niatnya ga baik2 baru boleh pingsan. pingsan siap2 mau digebukin ma bokapnya hahahaha kalo niatnya baik dan dg cara yg baik nyante aja, bismillah and serahkan kepada Tuhan selanjutnya, InsyaAllah pasti lancar.

Tapi skrg dah lancarkan ke tmp camer, ga perlu pake pingsan lagi hahahahaah

Gua Aldien mengatakan...
on 

kwkwkwkwk, kocaxxxxxxxxx abizzzzzzz

mang u X-trim abz .. abang affan
heheh trus da lanjutan`a gx ne ?

kambing kurban mengatakan...
on 

ektrim bang:)

outbound training mengatakan...
on 

ni kejadian beneran bang?

cetak kalender mengatakan...
on 

jadi pcarnya abang xxxx?:D

aqiqah mengatakan...
on 

wah..salut si agan berani:D...jadi baru niat y gan?

alat test gula darah mengatakan...
on 

tegang banget y gan..terus skrg dah nikah dung:)

kambing aqiqah mengatakan...
on 

seruuww banget gan..pengalaman yg tak trlpakan

Asuransi Kesehatan mengatakan...
on 

heboooooooh:D

jual rumah bsd mengatakan...
on 

lutju eiy

rumah bsd serpong mengatakan...
on 

ektrim gan;)

percetakan mengatakan...
on 

rame y:)

software koperasi mengatakan...
on 

seru sekali:)

instalasi listrik rumah mengatakan...
on 

salam kenal...semoga makin sukses

obat herbal sipilis mengatakan...
on 

pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit sipilis secara alami tanpa efek samping

Obat Herbal Sipilis

obat herbal kanker kandung kemih mengatakan...
on 

sangat menarik
Obat Herbal Kanker Kandung Kemih

obat herbal glaukoma mengatakan...
on 

pengobatan alami untuk mengatasi penyakit glaukoma tanpa operasi
Obat Herbal Glaukoma

Posting Komentar

komentar terbaru...