Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





Pak, ulang lagi lagunyaaa.... ahahahaaha

judul : Kuchek-Kuchek Matae... (nada KuchKuch Hota Hai)

Ketumplek Segae
aduh mlarak kabeh
dadi wurung mangane
sampe kempong wetenge

kuwayang enake
mangan karo sate
sing akeh sambele
bagen pedes rasane
aja njaluk sate
masih mending sejene

perih kenang kebul sate
di kuchek-kuchek matae
lamon ana satene
tak sedot-sedot ambune

tiap dinane langka sejene
mangan iwake cucut bae
kang aja geger bae
ora duwe duwite
kanggo tuku sejene

tulung sepisan bae
mangan karo sate
lamon langka satene
daging ya asal sing gede
lamon langka daginge
padu aja cucut bae

---------------------------------------------------------------------
sorry ga isa aplot, 11 mega cuy, pake spidi bisa kering gw nungguin kelar...
----------------------------------------------------------------------

Bhuahahaahaaha...
buseett, ngakak gw dengerin lagu ini...
awal cerita...
orang kantor nyupirin gw jakarta-bandung... kerennya sepanjang perjalanan cipularang gw dicekokin lagu model beginian... gawat dah...

lu test nyanyi deh, nadanya Kuch kuch hota hai... lagu india yang cukup terkenal,,, (gw yang kagak doyan india aja cukup familiar kalo denger nada lagu ini...)
nah liriknya lu pake lirik yang gw tulis di atas,,, hahahaah, chaos kan? ahahahah

di lagu kucek kucek matae, ada dua penyanyi, satu cowok satu cewek, yang cewek suaranya itu yg kagak nahan... bener2suara istri baek2 dah, cara bicara sopan trus warna suaranya lembut bener... Good Wife lah...
naah buat si penyanyi cowok, suaranya rada2 kakek kakek gitu, kocak dah kalo suara cowoknya ini... ahahaahah... tapi dari gaya bicaranya dia tetep terkesan sebagai pemimpin... (mungkin sengaja dibuat dialognya kali ya...)

gw simpulin kedua penyanyi ini lagi meranin peran Suami dan istri,,, tau kagak apa yg diceritain ama lagu ini???

Tau kagak???

"MAKAN SATE!!!"

tae banget yak??? makan sate??
sederhana yak???awalnya gw pikir gitu...
tp kalo diliat lebih dalem lagi coba deh...

knapa sate?knapa si pencipta lagu malah bikin lirik lagu makan sate??? bisa aja kan dia bikin makan burger??ato pissa lah,,, lebbih keren, lebih ciamik bukan...

naaahh,,, lebih keren, lebih ciamik buat siapa itu??? buat elu kan??? burger ama pissa kan lahir dari budaya western,,, palingan yang anggep burger ama pissa keren ya cuman gw, elu, ama tetangga bapak lu... lah apa urusannya??? iya, target ini brur, balik lagi ke target... lagu ini emang ditujuin buat masyarakat (maap) kelas bawah... mungkin dia tau apaan itu burger atau pissa,,, makanan sorga kali yak katanya...

org2 dengan kelas kayak gini mana inget ama ikutin trend makan mesti pake mayonaise?atau kalo mau ganteng mesti pake blekberi?? tidak kawan, tebakan gw pikirannya cuman "bagaimana cara survive hari esok, makan apa gw besok"

jah, kok nyasar ini postingan... ahahaah... bodooo, terusin ajaaahh...

nah gw liat lagu ini bener2 mempresentasikan realitas sosial yang terjadi di masyarakat sekitar kita... ngehe lah, bahasa skripsi gw ini,,,

dimana cari kerja susah, cari makan setengah mampus... pokoknya susah lah idup di indonesia,,, sampe-sampe makan sate aja mesti ati2 mesti di hayatin, mesti dinikmatin tiap gigitannya...

buat gw lagu ini so sweet bgt lah, bayangin aja 2 orang pasangan yg berjuang buat idup, mereka rusuh bgt padahal cuman makan sate... mereka bahagia bisa makan sate yang mereka berdua anggap sate itu adalah makanan mewah (harga daging mahal brur...) So Shit,,, so simple...

silakan lo nyanyiin liriknya,,, gw mah jadi sedih kalo dengerin lagu ini... parah lah...

oiya, di cipularang lupa kilometer berapa gw liat UFO, sumpah dah, itu ada benda nyala dilangit...




Artikel Yang Berhubungan



Comments :

4 comments to “Pak, ulang lagi lagunyaaa.... ahahahaaha”
To Mangkasara' mengatakan...
on 

ada mp3 nya g sob?? hehehe

http://mangkasarakku.blogspot.com/

twittuiw mengatakan...
on 

To Mangkasara : adaaaa... beneran mau?? sini emailny,, ada nih..

makasih dah mampir..

RaRa Wulan mengatakan...
on 

hihihihihihihi liriknya lucu Bang Affan
ada ada ja iah yang buat lirik ini heheh
makacih jadi ketawa sendiri saya heheh

Indonesia News Aggregator mengatakan...
on 

Mantap gan

Posting Komentar

komentar terbaru...