Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





selamat anda dapat award,,,




gw dapet award dari Om RifkyMedia™ sama Neng Nophie...

trus apa lagi???
hahahaha... asli bingung gw, katanya suru posting lagi... akhirnya dengan segenap kepintaran dan kecerdasan gw,,, gw kopi paste lah postingan dari kedua temen baru gw itu...

saya pintar kan???

wkwwkwkwk...
Makasih banyak yang udah kasih Award,,, ai lop yu pull

Berikut kopi paste dari postingan Om RifkyMedia™

Award Dari Om RifkyMedia™ buat 10 komentator Lagi Blank gak ada ide buat postingan. Hmm ada ide? oya barusan saya dapat Pesen ke Ym dari bro Rantz dan nawarin Awards ke Om RifkyMedia™, Oke deh saya terima Awards nya dengan harapan bisa mempererat hubungan sesama blogger dan menyemangati Om RifkyMedia™yang di landa Blank Posting. seperti biasa saya diharuskan memilih milih 10 orang blogroll saya. Bingung juga sih siapa ya mau dipilih kali ini, soalnya dari beberapa awards backlink kemaren gak ada sama sekali teman blogroll yang majang Awards dari saya..Hmm untuk award kali ini akan saya berikan khusus buat mereka mereka yang mereply postingan saya di Bagaimana Terjadinya Petir nah siapa siapa aja ya...

oke ini dia 10 blogger yang aku pilih... 10 Blog

Berikut kopi paste dari postingan Neng Nophie:

Dah lama neh nge post award dari sobat blogger lain, sebenernya sih dah numpuk tapi kok ya nyari waktu buat posting susye bener. Ok, sekarang kita mulai bagi-bagi award buat sobat blogger yang lain award ini diteruskan untuk si empu blog di bawah ini... 15 Blog

nah Neng Nophie juga ngasih tambahan info :
Klik kanan trus pilih copy link image, nah pas posting diblog km itu ntar dibagian atas kan ada pengaturan font, dll. Pilih yg insert gambar (iconnya gambar gt) nah trus ntar masukin paste alamat link yg tadi dicopy, trus upload deh

*** Sorry Neng Nophie, gw tetep ga ngerti,,, hehehe, makasi petunjuknya ya..

-------------------

Sip,,,

eits tunggu dulu...
kepintaran gw ga cuma sampai disitu aja...

katanya ini award mesti diterusin ke generasi kedua... nah trus cara pemilihan penerima award ini gimana ya...

dan setelah merenung cukup lama... tepatnya 12 menit...
gw temuin cara yang cukup canggih dan modern, pokoknya sesuai lah sama perkembangan jaman sekarang, dan kelak cara ini bakal digunakan oleh segenap blogger dimasa depan... itu juga kalo 2012 ga jadi kiamat,,, kalo jadi ya berarti cuma digunakan sampe taun 2012,,,

berikut gw kasih tau cara pembuatan alat pemilihan paling mutakhir yang gw temukan tanpa sengaja... penemuan ini mungkin bisa bikin gw dapet hadiah nobel dari Komisi Nobel dunia...

Step 1...
Ambil gelas sama kertas HVS A4, sediakan juga karet gelang,,,



Step 2...
bikin pola pada kertas HVS, terserah mau pola apa aja, bisa bunga-bunga, bisa pola matahari, bisa pola segi empat... terserah lah pokoknya, tapi inget, saat membuat pola jangan lupa membaca doa... inget juga kalo pola ini menentukan keindahan Alat ciptaan gw ini...
(pada gambar, saya membuat pola jerapah, karena saya adalah pecinta binatang...)



Step 3...
tempelin pola yang tadi lo buat ke gelas yang dah dipersiap kan...
(liat gambar)



lalu remes lah itu kertas sampe menutupi gelas,,,
(liat gambar)



dah gitu ambil karet gelangnya, yang harus diingat, karet gelang ini mesti dijaga kebersihannya, kayak contoh gw, karena dirumah ga ada karet gelang,,, akhirnya dengan terpaksa mesti minta sama tukang sayur yang lewat didepan rumah... alhasil, karet gelangnya jadi bau ikan asin, alhasil, bau ikan asin akan mengurangi nilai estetika dari alat ciptaan yang lagi gw bikin...
lalu, ikatkan gelas yang udah ditutupin kertas berpola dengan karet...



setelah itu, bolongin aja kertas nya pake alat yang ada di sekitar lo... kalo gw pake rokok,,,





oke, alat pertama dah selesai...



yang kedua, kita tinggal bikin kertas untuk naruh nama-nama Bloger yang akan dikasi award... karena gw belum punya banyak temen di dunia perbloggeran indonesia,,, alhasil gw ambil nama2 itu dari shoutbox,,, hahahha, makin yakin deh kalo gw memang pintar...

nih contohnya kayak gini,



kalo udah, tinggal di puter aja kertasnya sampe kayak sedotan...
selesai semuanya, kita masukan nama nama itu ke dalem alat yang dah kita bikin...




yup, jadilah sudah...
cara pemilihannya gini, lo kocok2 itu alat, sampe salah satu kertas keluar, liat namanya, nah namanya itulah yang jadi penerima Award...
sebagai tambahan, gw make tatakan ijasah kuliah gw supaya menambah kesan resmi pemilihan penerima award...



Nah.. karena gw dapet award dari 2 orang, dan setiap pemberi award Om RifkyMedia™ sama Neng Nophiemeneruskannya ke 15 dan 10 orang, maka jumlah penerima award dari gw, gw tentuin menggunakan rumus pitagoras ciptaan Einstein...

hitungannya adalah :
Diketahui :
Om RifkyMedia™= 15 orang
Neng Nophie= 10 orang

berikut rumusnya:

sin(a + b) = sin a cos b + cos a sin b
cos(a + b) = cos a cos b - sin a sin b
tg(a + b ) = tg a + tg b
1 - tg2a
sin(a - b) = sin a cos b - cos a sin b
cos(a - b) = cos a cos b + sin a sin b
tg(a - b ) = tg a - tg b
1 + tg2a
sin 2a = 2 sin a cos a
cos 2a = cos2a - sin2 a
= 2 cos2a - 1
= 1 - 2 sin2a
tg 2a = 2 tg 2a
1 - tg2a
sin a cos a = ½ sin 2a
cos2a = ½(1 + cos 2a)
sin2a = ½ (1 - cos 2a)
sin na = 2 sin ½na cos ½na
cos na = cos2 ½na - 1
= 2 cos2 ½na - 1
= 1 - 2 sin2 ½na
tg na = 2 tg ½na
1 - tg2 ½na
sin a + sin b = 2 sin a + b cos a - b
2 2
sin a - sin b = 2 cos a + b sin a - b
2 2
cos a + cos b = 2 cos a + b cos a - b
2 2
cos a + cos b = - 2 sin a + b sin a - b
2
2 sin a cos b = sin (a + b) + sin (a - b)
2 cos a sin b = sin (a + b) - sin (a - b)
2 cos a cos b = cos (a + b) + cos (a - b)
- 2 sin a cos b = cos (a + b) - sin (a - b)

= 25

jadi Jawabannya : 25 orang

ini dia ke 25 orang penerima award kita, selamat anda dapat award,,,

1.subagya
2.budparindo
3.paradigm-author
4.zhorix
5.musisiclass1
6.myworld-encyclopedia
7.Galeri fhoto
8.dhanaarsega
9.kiamat-tahun2012
10.kakve-santi
11.hatake-en
12.meriam-sijagur
13.echristoni
14.bchymera
15.missonewan
16.mayasaritanjung
17.yupzszone
18.duniakecil-ku
19.chordguitar
20.my-encyclopaedia
21.yupzszone
22.makemoneyathome99
23.sedikit2menjadibukit
24.kolektor-ebook
25.hss-info

namun sayangnya, barusan gw dikasih tau ade gw yang pintar... ternyata alat ini udah di temukan sebelumnya,,, nama alat ini adalah Ko-san (Kocokan Arisan, ga banget deh namanya...)

berikut dialog gw sama ade gw :
ade : ngapain lo kak?
gw : gila, lo tau ga, gw nemuin ide buat nyiptain alat yang bisa digunain buat milih apa aja,,, gw bilang ini alat bagus banget buat dunia pendidikan di indonesia.
ade : hah, serius lo? alat apaan tuh...
gw : Niihhhh, (sambil nunjukin alat yg gw bikin...)
gw : ini alat bisa ngebantu buat dunia pendidikan, bener deh... contohnya gini, ketika lo lagi ujian sekolah atau kuliah atau lagi test cpns atau test apa gitu, yang penting kertas soalnya pilihan ganda... tinggal lo masukin aja kertas bertuliskan A,B,C,D,E... dah gitu lokocok deh sampe kertasnya keluar, nah kertas yang keluar itu adalah jawaban yang bener... gw dulunya kalo lg putus asa ga bisa jawab soal biasanya pake dadu atau itung kancing, tapi dengan adanya alat ini, semuanya bisa teratasi dengan baik.. gw yakin itu... (sambil mengepalkan tangan ke atas...)
ade : yaaahhh... (langsung pergi dia ninggalin gw dengan sejuta kebanggaan...)


Akhir kata...
selamat anda dapat award,,,

Artikel Yang Berhubungan



Comments :

24 comments to “selamat anda dapat award,,,”
@cicin mengatakan...
on 

Wakakak wakakak.... gile, dr awal gw udah curiga emang kocokan arisan,
ternyata bener. Ada2 aja loe...! Tp keren lah, cukup kreatif dlm ngocok perut org. Btw, thx ya award nya. Gw ambil, and salam blogger... MERDEKA! (Semangat '45) seraya mengepalkan tangan.

twittuiw mengatakan...
on 

ho oh brader,,, sama sama yah, ini juga baru dapet sekali, makanya gw sempet bingung... hehehe...

salam juga...

dwi mengatakan...
on 

mampir ah,, bolehkan bosss?
salam kenal juga bosss

hss-info mengatakan...
on 

wk wk wk wk wk wk wk wk

kirain apaaan,,,
OK dech kreatif q ambil Awardnya

wkwkwkwk

n salam sukses selalu.....

twittuiw mengatakan...
on 

Dwi : boleh dwi, besok-besok mampir lagi ya... makasi banyak.. heheheh

hss-info : hehehhe,,, abis gw bingung gimana milihnya, blom banyak temen,,, untung semua nya berjalan lancar... amien..

RifkyMedia™ mengatakan...
on 

wakakakakakak ada ada aja loe brur =)) rumus nya mantebb bangettt tuh! btw tuh gambar onta apa dino brur? =))

Unknown mengatakan...
on 

salam sahabat
wah dapet award lagi nich...
thnxs ya...good luck

twittuiw mengatakan...
on 

RifkyPanzer™ : jaahh, itu bukan onta atau dino, itu jerapah Ooom, cuma Jerapah cacat... hahahaha

Dhana : iya sama2 dhana... diambil ya awardnya... makasi banyak... hehe

Rkeyla mengatakan...
on 

Wach....parah abis loe fan
kepanjangan tu rumusnya,
kyk ngitung kreditan aja wkwkwkwk
Tp kocak abiz postingannya lain dari pada yang lain hehehe

ok sob q ambil awardnya, thank's yach

Unknown mengatakan...
on 

walah emang pinter sob,,tp pinteran gw dong..nie kunjungan perdana sekalian kenalan,sela;ian "komeng" sekalian nge chat di shotmix sekalian follow...huehehe,,

mantap blognya sob,.

Subagya mengatakan...
on 

jah lo..... gw kena sial.. kapan gw ngikut arisannya duuul.. hayah aneh bin gila lo tax... ya dah ntar gw bantuin abisin tu award wkwkwkwkw

twittuiw mengatakan...
on 

Rkeyla : abis gw putus asa gimana cara memilih yang baik dan benar, yah cuma itu yg bisa gw lakukan, muda-mudahan semuanya berjalan dengan lancar... amiieenn...

silahkan di pelototin itu awardnya...

makasih yak,,,, hehehe

aan : jah, pinteran gw dong, liat tuh gambar jerapah yg gw bikin, nilai estetikanya tinggi banget... sumpah dah...

subagya : wkwkkwkwk,,, kakak dateng juga, jadi malu saya... hahay...

Fais Wahid mengatakan...
on 

seLamat yach...,

twittuiw mengatakan...
on 

sama sama faiz, makasih dah mampir... hehe

Mis1 mengatakan...
on 

Salam.....
Terima kasih Awards nya......

twittuiw mengatakan...
on 

Mis1 : iya mba Mis1, selamet ya awardnya..

info mengatakan...
on 

aku kok gak dapet

twittuiw mengatakan...
on 

Info : walah mas, itu saya pake kocokan arisan... hehe... jadi random gitu... hehe

rachel mengatakan...
on 

haha,. gw kira apa,. kocak banget u bro,. hehe,.,. gw kasih u award juga ,. u ambil yach,.,.

twittuiw mengatakan...
on 

rachel : hahahhaha... makasiii... iya nanti awardnya gw posting disini, makasi banyak yak...

Bayu Lebond mengatakan...
on 

mas'se...rumus pitagoras itu bukan ciptaan einstein...dia gak ngerti ilmu ukur...yg bener penemu pitagoras adalah ahli ukur yg bernama Uda Akhar tukang jahit sebelah rumah gw...dia ahli dalam ilmu ukur.
wkwkwkwkwkwkwk

twittuiw mengatakan...
on 

Bayu Lebond : halah... cacad bgt dah.... masa kang jait.. wkwkwkw... keren bgt yak rumusnya>>> wkwkwk

makasih dah mampir bay...

phuad mengatakan...
on 

wkwkkwkwkw..
carany gokil...smpe gw gk nymbung...
wkwkwkwk

Gua Aldien mengatakan...
on 

w bingung nympe pke rumus gtu! wkwkwkkw

Posting Komentar

komentar terbaru...