Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





Dan Brown lagi , lagi Dan Brown ,

ini pengarang yg gw suka bgt, dari cara dia bercerita mantep bgt... pengarang pertama yang gw tungguin terus buku-buku barunya,,, lo tau davinci code kan??? nah ni org yg bikin, novel pertama karangan Dan borwn yg gw baca adalah Angel And demon (ni kalo ga salah ejaan, dah lama bgt soalnya),,,

Angel And Demon kalo ga salah bercerita tentang pembalasan dendam sebuah organisasi di roma, "Illuminati"... ceritanya ini si illuminati musuhan ama vatikan,,, ceritanya mantep bgt, ngegabungin antara sejarah sama fiksi, jadi cerita yang kita baca seakan real... kayak contoh tentang patung-patung yang ada di vatikan, pas gw search pake mbah gugel, itu bener semua,,, buset gw ga kebayang deh gimana itu si dan ngeriset dulu sebelum bikin cerita... mantep dah tu org...

angel and demon ini nih yg bikin gw ketagihan baca novelnya dan brown,

nah yg kagak serunya, deception point,,, ini juga mantep bgt, kalo ga salah bercerita tentang penemuan sebuah meteorit yang punya tanda kehidupan... kebayang dong rusuhnya kayak apa, coz kan selama ini kita cuma bisa berkhayal kalo di luar angkasa itu ada kehidupan, dengan penemuan meteorit yg ada tanda kehidupan berarti ini ngebuktiin bahwa diluar sana atau diluar angkasa terdapat kehidupan selain kita,,, mantep juga ini, yah pokoknya lo baca aja deh... nih gw ada e book nya, silakan lo donlot dah, lo baca sendiri... gw ga isa cerita soalnya dah agak lupa,,, nih...

donlot
Deception Point
( Titik Muslihat, Indonesian,Dan Brown )

Deception Point Titik Muslihat Indonesian Dan Brown

dah lah, ngantuk gw...




Artikel Yang Berhubungan



Comments :

2 comments to “Dan Brown lagi , lagi Dan Brown ,”
Subagya mengatakan...
on 

mantab....

twittuiw mengatakan...
on 

wkwkwk, calan...

Posting Komentar

komentar terbaru...