Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





Gw bilang juga apa...

dimalam yang dingin, dan sepi...
gw lagi maen gem aja di kamar,,, waktu itu kalo ga salah hari sabtu deh, kuliah libur,,, jadi ya saharian gw diem di kamar maen gem dari pagi sampe malem,,,lagi seru2nya maen gem, tiba2 hape gw bunyi,,,
yak ada tilpun sodara-sodara...
private number lagi... angkat deh...

tuuuutt...

gw : halo, sapa nih...
Suara sebrang : mas bisa pesen semen 2 sak ga? kirim ke Jl. margonda depok...

(anjrit, malem2 ditelpon malah nanyain semen, dikira toko matrial kali...)

gw : lah, sakit lu yak...
Suara sebrang : lho sakit gimana?saya mau beli barang ini...

gw : iya mas, situ sakit bgt, lah wong ini bukan toko bangunan mas, ini tempat jual pakan ikan...
suara sebrang : oohhh, salah sambung dong saya,,,

gw : iya salah sambung, tapi kalo kapan kapan mas mau beli umpan pancing atau butuh pakan ikan buat ikan piaraan mas, telpon ke sini lg aja... disini kumplit mas barang-barangnya... ikan hiasnya banyak yg baru lho,,, ada mas koki bekamera 3 mega pixel, Oscar dengan layar berwarna,,, ikan Koi yang bisa Wifi... nah yang paling anyar ini mas, ada ikan arwana yang bisa kentut, lucu deh mas kentutnya...

suara sebrang : hah???

Tuuttt... Tuut...

yaaahh, langsung dimatiin, gak ada sopan-sopannya itu org... dah lah lanjut nge gem lagi gw...
tapiiiii, ga lama gw maen gem, hape kembali berdering... kali ini ada nomernya, tp gw ga tau itu sapa...

suara sebrang : hoi fan...
gw : hai hoi hai hoi aje lo,,, lo sapa dul...
suara sebrang yang ternyata Joy : ini gw joy... buset nomer gw gak lo sev ya??? parah lo...

gw : ooo, maap brader, biasa kalo artis emang gini, mesti sombong dikit,,,
Joy : blagu lo ah,,, eh jalan nyook,,,

gw : yah gw lg ga ada duit joy, kere begene... males lah...
joy : santai fan, kali ini kita jalan cuman modal pantat doang...

gw : jalan model apaan itu, ngesot dong??? males ah gw, pantat gw jelek...
joy : bah, becanda aja lo, itu didi baru beli mobil baru... ngajak jalan dia, muter-muter aja fan... gmna?gw jemput nih... gw dah ama anak anak, ada konde juga ini...

(konde!!!,,, kenalin dikit, si konde ini temen gw, kelakuannya narsis abis, ampir kayak temen gw yang bernama Rahmat aka Ajie... feeling gw bakal jelek nih ujungnya... bakal apes deh pasti... ga ikut gw, daripada ketiban sial)

gw : yah gimana ya, gw ga enak badan ini...
Joy : yaaahh, ga asik lo... buruan buka pintu gerbang, gw dah di depan rumah lo nih...

gw : sialan...

dengan terpaksa gw buka pintu gerbang, dan berjalan menuju teman2gw yang gaib... sial nih gw...gw tutup gerbang rumah,,, ternyata emang bener itu anak-anak dah nongkrong di depan rumah gw,,,

Gw :apes bener ni malem...

sekilas tentang mobil barunya didi, mobilnya lumayan lah, bekas kayaknya, tahun 90 an... tapi masi keliatan bagus kok, warnanya item,,, ada pita-pita nya sama balon ulang tahun bewarna pink diatas kap mobilnya didi...
oke, yg terakhir itu gw bo ong...

gw pun ngedeketin mobil temen gw, sebelum masuk mobil tidak lupa gw berdoa dengan ketulusan dan kesungguhan hati... komat kamit sambil menengadahkan tangan... mudah mudahan semua berjalan baik...

konde : eh gundul, buruan masuk,,, ngapain lo komat kamit didepan pintu, pake nabur2in debu segala...
gw : diem lo, gw lagi berdoa ini,,, biar ilang sialnya,,, dosa lo kan pada banyak bener,,, mudah-mudahan tuhan memaafkan gw karena mau jalan ama manusia sesat macem kalian...

konde : aalaahh, banyak omong lo...

joy ama konde narik gw dengan paksa kedalem mobil, sampe pala gw kejedot pintu mobil... yak, tanda-tanda ke apesan tingkat tinggi dah mulai keliatan tuh,,, jidat gw benjol...

akhirnya jalan lah kita,,, ternyata eh ternyata kemana-mana pada malem minggu itu macet bgt,,, wuidih lah... mau ke arah fatmawati cacad, kemang ancur,,, akhirnya kita puter arah... yak anda benar,,, temen2 gw yg pinter ini ujung2nya pada ke depok, margonda,,, Cuumiii...

gw : eh, ini ngapain muter2 dari tadi ujung2nya ke margonda??? kalo tau gini, td gw nyusulin lu aje naek speda dari rumah,,, calan dah lo semua...
konde : eh lo ga liat td jalanan macet gitu??? dudul lo ah...

didi : udah diem aja lo, cuman modal pantat aje pake banyak omong...
gw : jah... pantat mulu yg diomongin...

joy : dah yang penting kita jalan kan,,,
gw : kaing...kaing...

kita pun mengarah ke sebuah mol, yaitu margo city,,, yak,,, ke mol... tempat yg paling gw males datengin, tempat yg paling gw hindarin,,, gw ga suka keramaian soalnya...

gw : ngapain ke mol?? males ah gw...
konde : udah, nongkrong aja situ bentar fan, mana tau dapet cewek...

gw : cewek?? lah... apes dah ini, beneran....

masuk lah kita ke mol, langsung ke J.Co lantai atu, duduk pesen pesen,,, mulai dah ini manusia katak celingak-clinguk dah kayak copet lg cari sasaran... tobaatt...
akhirnya target ditentuin,,, 2 orang cewek yang lg duduk di pojokan...

konde : woi, cewek itu lucu juga mukanya... kenalan nyok..
gw : jaahh... rusuh ini mah...

joy : ayoo, sapa yg berani duluan...
konde : yah gw aja deh, gw sadar kok kalo gw jauh lebih ganteng dari lu pada...

gw : eehhmm, cacad,, ancur ini... udah jgn, damai aja disini, kita nikmatin makanan aja... kalem sodara-sodara...
konde : jah napa si lo, cupu lo ah...

gw : eh konde, lo ga inget dulu kita pernah di tangkep Massa gara2 masalah goda ngegodain cewek gini???

yak sodara-sodara, bukannya culun atau penakut,,, gw trauma aja sama kejadian jaman dulu... ceritanya gini... waktu itu gw sama konde, joy, didi baru pulang nonton konser Punk di bulungan blok M... karena selesai nonton belom terlalu malem, kita akhirnya makan dulu di sekitaran BP situ... di dalem mobil udah keliatan tuh aroma rusuh sisa nonton konser... cari tempat makan enak, pesen makanan, ngobrol lah kita disana... ga lama setelah itu...

konde : eh lo ada yang bawa spidol ga???
joy : buat apaan de?? ga ada lah...

konde : udahhh buruan,,, lo ada fan??
gw : ga ada, tuh tanyain sama abang restoran, sapa tau ada...

konde langsung jalan deketin kasir,,, trus dia dikasi sebuah spidol sama penjaga kasir dan balik ke meja kita duduk...
ga lama dia buka kaosnya, trus ngegambar hati yang di tusuk panah di dadanya... bener2 gokil nih anak...

gw : ngapain lo de??? ga ada kerjaan amat...
konde : diem aja lo, tuh liat ada cewek cakep bgt fan,,, mungkin ini semua jawaban dari tuhan,,, jawaban atas semua doa doa gw,,, akhirnya gw ketemu cewek yang bisa bikin gw jatuh cinta pada pandangan pertama... (buset omongannya, parah bgt...)

gw : yah, mabok nih anak...trus lo mau ngapain???
konde : lo liat aja deh, pokoknya kalo gw ga bisa kenalan dan dapet telp dia malem ini, jgn panggil gw konde...

gw : lah trus gw manggil apa dong???
konde : panggil gw BradPitt...
gw, joy, didi : ...

setelah selesai ngeggambar, konde pake kaosnya lagi, trus dia langsung jalan ke meja cewek itu...
dalem hati gw ngomong, "wah, bakalan rusuh nih..."
bener aja, setelah sampai di meja cewek itu,,, konde langsung bilang..

Konde : Malam ini aku melihat bintang di matamu,,, mungkin dirimu adalah jawaban dari semua doa ku...

cewek tadi cuma bengong aja ngeliat konde ngomong ga jelas gitu,,, keadaan pun masih aman terkedali,,,
ga lama setelah ngomong gitu, konde pun ngebuka kaosnya dan nunjukin gambar hati yang yang dia gambar di dada konde ke cewek itu sambil bilang...

Konde : jika adinda memberitahukan nama dan telepon,,, kakanda akan memberikan hati ini untuk adinda...

yah udah bisa ketebak, tu cewek pasti kaget banget ngeliat siluman kuda sumbawa lagi diri setengah bugil didepannya... tereak lah dia...

Cewek : Kyyyaaaaaaa,,, saya mau di perkosa... tolooonngg!!!

muka konde pun pucat pasi, dan begonya,,, tuh anak malah lari ke meja kita duduk... suasana di dalem restoran dah mulai rame,,, orang-orang dah pada diri...

abislah kita di sidang di dalem resto,,, mana ada yg tereak,,,
"bakarr..." "baakkaarr"
parah itu...


oke kita balik ke mol...
didi : "dah diemin aja fan, gw mau tau gayanya si konde...". kata didi mulai kesel..

akhirnya, dengan langkah penuh kewaspadaan bang konde maju dengan pedenya...dari kejauhan gw dah bisa nebak, ni anak palingan pake puisi buat ngajak kenalan,,, bener lah teknik katro itu dia praktekan juga malam ini... malu-maluin aja deh...

konde : hey gadis berwajah manis untung tak berkumis... boleh kah kakanda berkenalan dengan adinda...
cewek 1 : Kyyaaaaaa... (kjebuurrrr...)

satu iced chocolate tanpa diblend nyasar ke muka konde...

basah kuyuplah dia...ngakak kita bertiga,,, ternyata cewek itu latahan... ahahaa, kaget dia didatengin tampang kriminal kayak konde, disangkain mau malak kali...
konde balik ke markas, dia kalah dengan rasa malu dan sedikit cercaan dari gw sama anak2...

walah, kalo kayak gini si ga akan pulang2, kayaknya juragan mesti turun tangan nih... eehehehe (sok ganteng dot com)

gw : yaudah sini gw maju, lama bener, cewek gitu doang...
Joy, didi : wuiii, juragan panas juga,,, wkwkwk, ayo semangat...

konde : ati2 fan, itu yg sebelah latahan, kalo macem-macem kita gebukin aja deh mendingan... kesel gw disiram gini...

gw :muka lu yg masalah, bukan latahan ceweknya...
konde : sialan lo...

akhirnya gw deketin lah meja ceweknya,,, gw ajak ngomong bentar, untung aja mereka ramah, dan mau gw ajakin gabung...

joy,didi,konde : wuii ngomong apaan ama mereka???
gw : yah gw bilang aja, "maafin td temen gw ada yg nyamperin lo bedua... maafin kalo
ngagetin lo, temen gw lagi stress itu, kemaren dia abis di lecehkan secara seksual sama cowok-cowok gym, jadinya masi rada trauma dan sarafnya ada yg mlenceng dikit..."

joy,didi : wkwkwwkkwk...

konde noyor pala gw dengan sepenuh hati...

gw : eh tapi berhasil kan???
konde, didi, joy : siiip juragan...

akhirnya kita ngobrol lah dengan 2 cewek itu, satu namanya agnes, satu lagi risa... nah si risa ini nih, kok gw kayaknya familiar yah sama mukanya, pernah liat dimana gitu... gw tanya lah dia

gw : sa, kul dimana???
risa : kampus XXX

(hmm gw ga pernah kesana, ga ada hubungannya)

gw : sma mana?tinggal dimana??
risa : sma XXX tinggal di depok gw... napa mau anterin???

gw ; jah anter menganter mah tanya didi tuh, dia yg punya kuasa...
didi : iya tar anterin pulang lah, tenang aja, kita cowok baik-baik kok....

risa, agnes senyum ketakutan sambil ngelirik konde yg dari tadi muka nahan nafsunya keluar, muka cabul bgt dah si konde...

risa : fan knpa tanya tanya???
agnes : naksiir yaaa...

gw : yah tanya aja, gw kok kayak pernah liat lo yah, tp dimana gw lupa...

joy : modus lah...

ga kerasa dah jam sembilan, saatnya untuk pulang....akhirnya kita anterin 2 cewek itu pulang, untungnya masih didepok jg rumahnya... ini agnes lagi nginep di rumah risa, lagi maen katanya...

ga lama di perjalanan sampailah kita di sebuah rumah...

didi : kita ga usah masuk ya???
risa : yah masuk bentar aja, bilang sama ortu gw gitu...
gw : lah kan perginya ga ama kita, napa mesti ijin...

konde dengan lagak pahlawan langsung keluar....

konde ; jah, ga jentel bgt sih lo pada, ijin doang gitu...

konde ngeloyor ngikutin cewek itu masuk gerbang... mau ga mau kita semua turun lah,,, sial emang si konde, duduklah kita di teras depan rumah... ga lama mbanya keluar ngasi kita minum...
dan kejutannya pun dateng... keluarlah seorang bapak dengan muka yang gw sama konde kenal bgt...

yak ternyata bapaknya risa itu dosen agama islam gw... Asuuuuuuu...

si konde yg lagi nyeruput teh sampe nyemburin teh ke arah didi yang apesnya duduk disebelah konde... didi cuma bisa nahan emosi, jaim dikit ada bapaknya risa...

dosen agama : lho, ini affan sama reza kan...
gw, konde : iiya paaaakkkk...

dosen agama : eh iya reza sama affan, jangan lupa apalin doa qunut... buat ujian itu...

konde : iyaaa paaakkk,,,
gw : ammpuunn bapaakk...

didi ama joy keliatan nahan ktawa liat tampang gw ama konde, yaeyalah,,, dosen agama gitu loh.. parah lah ini...

akhirnya sejam itu kita berempat mendapat siraman keagamaan selama lebih kurang 1 jam... wkwkkwkwk... gw liat risa lg ngakak di belakang jendela, ngeliat kita lagi dinasehatin tentang pergaulan anak muda jaman sekarang...

haduuh ancur lah,,,

akhirnya kita pulang dengan hati insap, ga mau macem2lg... tapi tentunya sambil ktawa ktawa selama perjalan pulang...

ending perjalanan yg aneh...
Gw bilang juga apa... pasti apes...



Artikel Yang Berhubungan



Comments :

38 comments to “Gw bilang juga apa...”
subagya mengatakan...
on 

just say.. hahahahahah..

Galeri mengatakan...
on 

Kebayang dah muka loe pade.... HAHAHAHAHAHAAH

JR mengatakan...
on 

selamat malam teman...JR kembali hadir disini untuk absen malam ini, bagaimana kabarnya teman.....

met weekend ya

13ahar mengatakan...
on 

gokil deh lu pada,,

andai tu pengalaman mampir ke gw,,

gaya bercerita lo asik, Sob,,

salute,,

affan mengatakan...
on 

Galeri : biar pucet tapi tetep masi keren mba.... hahaha..

JR : maleemm jugaaa maasss...

13ahar : yah, itu kan apes,,, masa lo mau apes har??? haahah... makasih jg Ooom...

makasi dah mampir yak... Mmmuah...

miss phie mengatakan...
on 

haaaaaahaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaa, asik tuh, kuuliah subuh lewaat

Rkeyla mengatakan...
on 

wkwkwkwk kocak abis ceritanya
lain kali mandi dl ma kembang 7 rupa sebelum jalan ma si "konde" fan biar g apes hehehehe
tp klo g ada si "konde" cerita qm g bakal gokil, kocak, dan seseru ini wkwkwkwkwk
Mending dapat siraman rohani fan dari pada siraman air panas wkwkwkwk

affan mengatakan...
on 

Miss Phie : asik??apes itu phie...ahaha, nginget nya aja gw dah males,,, tp hebatnya nilai mata kuliah agama islam gw "A"... ckckck memang saya manusia beriman... Amiieenn...

Rkeyla : hahaha, bener rin,,, temen gw rata2 emang rada ga bener jalan pikirannya... nah sialnya gw yang kena getahnya trus...
gw juga pernah disiram kopi sama guru gw gara-gara dia... wkwkwwk

makasih dah mampir ya... ehehe

donadzku mengatakan...
on 

he...he...ada2 aja ceritanya. sering2 ya bikin cerita kayak gini. lam kenal

affan mengatakan...
on 

donadzku : hehehe,,, siipp... makasih dah mampir ya...

Photon mengatakan...
on 

mampir ah pagi2...

Abang Affan mengatakan...
on 

Photon : makasi dah mampir... :D

cellicious mengatakan...
on 

ahahahahhahahahhaha.....bang affan...lucu bgt ceritanya....asli gw ngakak2 ga karuan....:))

Abang Affan mengatakan...
on 

cellicious : wkwkkwwk,,, nyasar kesini juga shel... ngakaknya bareng aip yak??? gampar aja kalo bandel.. ahahaha..
makasih da mampir shel..

hss-info mengatakan...
on 

ceritanya lucu2 nieeee
he he he he

di tunggu cerita lucu selanjutnya

=))

Erikson mengatakan...
on 

enak la lagi bokek ada yang ngajak jalan hehehhehe... hati2 ditilagn lagi brooooooo

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...
on 

lucu juga .. muka kalian pasti gak karuan smua yah .. he..he.. thanks artikelnya. dtunggu koment balik yah.

fomulablogger.com mengatakan...
on 

nice sharing bro, keep posting

FaiS mengatakan...
on 

wkwkwwkwkwkwkk

cellicious mengatakan...
on 

bang affan..aku kirain ni blog isinya portfolio..makanya gw liat...e gak twnya cerita sehari2....yg bikin aku ketawa sambil guling2 dilantai....hehehhehhehehehehe sip!!!!dijadiin novel ae....hahahahhaa

Dhana/戴安娜 mengatakan...
on 

salam sahabat
wah mas Affan ini ada ada aja he..he...bikin saya nyegir ketawa hiks..hiks..thnxs n good luck ya mas

Abang Affan mengatakan...
on 

hss-info : iya oom hss, saya nunggu cendolnya nih.... hahaha

Erikson : yoi rik, cuma tetep aja ujungnya sial... enakan dirumah maen gem... hehehe... wah kalo ketilang mobil bisa kena 600 ribu... langsung pensiun itu mah... hahaha

javabis99 : iya Om java, tapi biar ga karuan tetep engguanteng kok...

fomulablogger.com : sama-sama ya, makasih dah mampir...

FaiS : nah, bingung nih gw mau bales apa,,, komennya cuma "wkwkwkwk"... wkwkwkkw...

cellicious : lah, ini juga porto kok shell, emang tugasnya Copywriter apa? bikin cerita kan??? naahh kalo karya iklan yang pernah gw bikin ga usah di kasi liat orang,,, maluuuuuu... iklan hardsell semua... wkwkwkwk... iklan yang cuma buat klien cengar cengir ama naekin sales... sabar yak nak, ntar juga lo ngerasain kerasnya industri ini...

Dhana : iya mba dhana, makasih banyak Oyongnya.. Lha... makasih dah mampir...

makasih banyak yak semua, dah mampir... Emmmuaahh,,,

adminbuku mengatakan...
on 

Wah !!! , Sip Deh Mas Afgan !!!, eehhhh , salah mas Affan , keren nie ! , update trus !!!!

Bayu lebond mengatakan...
on 

makanya jangan mudah tergoda bujug rayu setan boz...

artikel psikologi mengatakan...
on 

hehe...ceritanya lucu and bagus juga ya

rachmat mengatakan...
on 

haha... sarap, baru kenal beberapa detik langsung tembak, lu kata cewe itu es cendol? :D untungnya ga bawa penghulu nembaknya ^_^
peace

mardika mengatakan...
on 

hehehehe...
ternyata bisa kena jg ya?
btw blog yg bagus dan interaktif! bisa jadi bahan humaris nie..

Abang Affan mengatakan...
on 

maap temen-temen seblogger dan setanah air... saya lg ribet bener ini,, jadi jarang bw+lama bls komen,,, (hahaha ga ngaruh ya..) yah pokoknya saya sempet-sempetin deh buat apdet blog ini... makasih yak.. (tetep ga ngaruh,,, sapa gw ya... hahhaha...))

adminbuku :sip sip... makasi banyak ya.. hehehe

Bayu lebond : itu bukan setan mas, itu cwek... kalo setan mah ga bakal gw godain,, yg ada gw kabuurr... ahahahahah.. ngeles dot com.. makasih dah mampir...

artikel psikologi : makasih yak mba/mas... makasih banyak dah mampir...

Rahmat : wkwkwwk emang saraaappp,,, nekadnya ga liat2 tempat... hahaha

Mardika : hohoohoh... makasih mas, kena apes?? walah dah sering saya mah...

makasih smuanya dah mampir...

salam mampir...
piiirrr..

Bagas mengatakan...
on 

thanks bgt buat ceritanya..nice post..memang dibutuhkan "KerjaKeras"
buat cerita lucu ini

rachel mengatakan...
on 

hahaha,.,. gokil,. hehe,.,.

Abang Affan mengatakan...
on 

Bagas : hehee, iya gas, makasi banyak yooo..
rachel : gokil??? ga kok, apes doang...

makasi dah mampiirr..

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...
on 

bikin hari ini happy ni posting, ha ha

Salon Oyah mengatakan...
on 

PEDE ABEEESSZZZ en GOKIL ABEEEESSSZZZ... wehehe...

Abang Affan mengatakan...
on 

Kerja Keras Adalah Energi Kita : sering ketawa Om, obat awet muda... hehe

Salon Oyah : iya yah,,, nekad dot com lah... ahahha

makasih dah mampir..

Aldien Blog mengatakan...
on 

woy ne bneran pay ? xixixixixi kocak abiz!!!!!

Cahya-Putra mengatakan...
on 

hahaha,,

lucu-lucu,, nyaing-nyaingin OPJ ini,,

Pas ceramah om affan ngapain adj??

obat herbal sipilis mengatakan...
on 

pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit sipilis secara alami tanpa efek samping

Obat Herbal Sipilis

obat herbal glaukoma mengatakan...
on 

pengobatan alami untuk mengatasi penyakit glaukoma tanpa operasi
Obat Herbal Glaukoma

Posting Komentar

komentar terbaru...