Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





Aku dan Ompol...

backGround : sebuah kantor Advertising di Kebayoran...
waktu itu gw lagi disuruh cari ide buat print ad sebuah perusahaan leasing business to business... lagi bengong...
lagi enak-enaknya di depan komputer, tiba-tiba hp gw bunyi,,, ada sms kayaknya...

isi smsnya kayak gini...
fan, nanti jemput mita digambir ya, sekitar jam 2 pagi sampe jakarta... mita dari purwokerto jam 8 an... jangan telat ya...
dalem ati gw : oohh iya, cewek gw pulang kejakarta ya, ampir aja gw lupa...

singkat kata... gw balik kantor dengan hati yang bersuka cita, yah gimana enggak, wong cewek kita balik... dah lama ga ketemu... asiiiikkk....
sampe rumah jam 10an, gw langsung mandi, siap-siap dangdan untuk ketemu pujaan hati...
pake baju rapih... ah enggak deh, yang bulukan aja...
pake sepatu... ah males, sendal jepit aja...

udah siap semua, ga kerasa waktu menunjukan pukul 1 pagi... buru-buru gw nyalain motor dan siap-siap kabuurrrr ke gambir... cihuuyyyy!!!!!
pas perjalanan belum jauh dari rumah... gw malah kawatir... wah iya, gw kan ga punya sim, pajak stnk belum dibayar,,, ntar kalo ketemu Ompol alias Om Polisi pegimane, bisa kutilang nih... sial... (buset, udah tua belum punya sim juga...parah...)

aaahh bodo amat, urusan kutilang mah urusan nanti,,, nekat aja dah, lagian gw ngerasa hari ini adalah hari keberuntungan gw, jadi ga mungkin apes ketemu rajia polisi...

akhirnya... beraaanggkaaatt!!!!

dengan rasa dag dig dug gw ngejalanin motor pelan-pelan,,, siap-siap kalo ada rajia ntar pura-pura minggir kewarung atau pura-pura motor mogok...
sampe pasar minggu semua man terkendali, jalanan tenang, rajia pun aman....
sampelah di daerah kalibata, manggarai, menteng ... asiikk seepiii, pasti emang ga ada jadwal rajia nih, amaaannn...ngebut lah gw, dengan kecepetan 58473 kilometer perjam... ngejar waktu supaya buru-buru nyampe gambir, soalnya kalo telat... wah cewek gw bisa ngamuk... ekekekekk.... ngebuuttttt....

tiba..tiba...
tak dingana dan tak diduga...
pemandangan yang bikin bulu ketek gw merinding...
pemandangan yang bikin gw ciut setengah mati...
pemandangan yang... mengerikan...

di daerah tugu tani... ada rajia!!!!

siaaaaalll!!!!

gw pelanin motor, celingak-celinguk nyari warung... ngeheeeee...
kagak ada warung, yang ada gedung-gedung perkantoran...
otak gw mikir, wah gimana nih, pura-pura mogok kayaknya ga asik...pasti dipereksain juga..
warung kagak ada, wartel kagak ada...
mampus dah gw...
kena tilang juga...
oohh tuhan... oohh mama..oh papa... kenapa jadi begiinii!!!! (sembari tangan menengadah ke atas...)

akhirnya gw putuskan buat tetep lewat aja, cuek dah, mana tau lolos, kalo pun ketangkep, yah udah nasip... sial emang, nasip apes emang kagak pandang bulu...
dengan gagah berani gw berusaha nyantai ngelewatin rajia polisi entu, dengan pantat yang udah keringat dingin,,,
mulut gw ga berhenti komat-kamit dengan doa yang saat kecil sering gw pake bareng temen gw saat maen petak umpet... "kagak liat luh, kagak liat luh, kagak liat luh..."500X

tiba-tiba suara yang paling paling gw takutin kedengeran juga...
Sfx : Prriiiiiiittt!!!!

oke, motor gw di semprit...
gw berentiin motor sembari tanpa berhenti berdoa ì yaaa tuhaaann... kenapa kau memberikan cobaan yang begitu berat kepada hamba mu ini....î

Om pol ngedeketin gw...
Om Pol : selamat malam pak, Silakan motornya di parkir di sana...

Ompol ngikutin...
Dengan muka yang pucet gw parkirin motor di trotoar...
Ompol : bisa saya lihat stnk sama simnya pak??
Gw : bisa pak,,,

Gw ambil stnk dari tas gw kasih ke ompol
Ompol : sim nya mana ???
Gw : saya ga punya pak...

Ompol cuman diem ngeliatin gw muka gw sambil sibuk ngebaca stnk motor gw... muka gw sengaja gw sedih-sedih in, mana tau ompol jadi kesian ama gw... tapi ompol tetep dengan curiga merhatiin muka gw... wajar sih, muka gw emang potongan muka penjahat kambuhan alias muka kriminil...

Ga berapa lama tiba-tiba ompol ngomong
Ompol : emang sampeyan dari cirebon mananya??? (logat jawa)

Gw kaget, lah ini ompol napa jadi ngomong pake bahasa inggris... tapi gw langsung sadar,,, pasti dia liat stnk motor plat E yang dari indramayu... soalnya motor ini dari sodara gw yang emang tinggal di balongan indramayu...

Tanpa sadar dan reflek, gw tiba-tiba ngebales pake logat jawa...
Gw : saya dari indramayu... (logat jawa)

SFX:
Tre... tek..tek..tek... dung...dung,,,dung...
Teng.. tang.. teng... glong... Teng.. tang.. teng...

Tiba-tiba gw ngebayangin ada suara gamelan di otak gw....
Secepat kilat ompol pun udah berubah pake kostum gatot kaca, dan gw...
Sial,,, jadi buto ijo... penjahatnya....

Suara ompol nyadarin gw...
Ompol : inradayu mananya??? (logat jawa)
Gw : balongan pak (logat jawa)
Ompol : emang rumah sampeyan dimana??? (logat jawa)
Gw : di bogor pak...(logat jawa)
Ompol : sampeyan mau kemana malem-malem gini??? (logat jawa)
Gw : ke gambir, jemput temen...(logat jawa)
Ompol : temennya dari mana? (logat jawa)
Gw : purwokerto pak...(logat jawa)

(buset nih orang nanya-nanya udah kayak polisi... lah emang dia polisi,,,dudul..)

Ga disangka, tiba-tiba ompol balikin stnk gw...
Ompol : nih stnk sampeyan, besok-besok jangan kayak gini lagi...(logat jawa)
Gw : hah, iya pak, makasih banyak...(logat jawa)

Reflek gw langsung nyium tangan ompol... ompol kebingungan...
Ompol : udah, cepet sana jemput sodara sampeyan... (logat jawa)
Gw : hah, iya pak...iya pak...(logat jawa)

Langsung gw kabur ke motor, gw nyalain motor... kabuurrrr!!!!
Dijalan gw senyum-senyum sendiri

Ekekkekkkeekek,,,, annjrriitt,, lolos euuyyy... manteeeppp... lolos dengan cara yang aneh..
Sampe gambir gw langsung sujud sukurr...

Horeeeeee!!!!!

Akhirnya gw ketemu cewek gw, dia jadi bingung napa gw senyum senyum ga jelas gitu...

Pas perjalanan pulang gw ngelewatin rajia yang tadi, sambil jalan pelan gw buka kaca helm, dan gw tegor lah ompol yang tadi nangkep gw...
Gw : ooomm, saya pulang dulu...makasih om

Ompol yang tadi nangkep gw bingung sambil senyum terpaksa....
Orang-orang yang ketangkep pun ngeliatin gw bingung...

Hehhehehe... iya, gw juga bingung..

Cewek gw tanya... akhirnya sampe rumah gw certain, dan kita pun tertawa bersama...

::: Terimakasih Om Pol::: (sayang, gw lupa, ga inget nama dia...)
-----------------------------------------
tambahan dikit,
tips kalo ketangkep polisi, trus kitanya ga bawa sim...

1. kasih tampang memelas,,, sebisa mungkin muka kita harus kayak orang belum makan 3 hari... dijamin pak polisi bakal iba,,, kalo rejeki bagus kita bisa ditraktir di warung nasi deket tempat razia...

2. sok-sok orang jadi orang daerah, ni pernah kejadian sama gw,,, pas ketangkep polisi di daerah tugu tani monas, gw di berentiin, trus gw sok ngomong jawa+ga isa bahasa indonesia... Lolos cuuyyy...

3. sok-sok nyasar,

4. sok akrab sama pak polisi... misal kita ditangkep, pas turun dari mobil/motor langsung aja kita ajak pak polisi toss, sambil kasih salam, "eh apa kabar coy..."... pasti lo didenda 2 kali lipat... hehehe

5. sok-sok punya kenalan/sodara polisi... nah yang ini gw ga anjurin, soalnya kalo ketauan bo ong bisa panjang urusannya...

6. sok-sok cari warung, wartel,warnet atau apalah,,, nt lo tunggu di tempat itu sampe rajianya selesai, sukur sukur rajianya cepet selesai, kalo rajianya sampe pagi ya siap2 aja nginep di warung kelontong...

moga-moga tips dari gw bisa berguna untuk sobat blogger semua...



Artikel Yang Berhubungan



Comments :

31 comments to “Aku dan Ompol...”
hss-info mengatakan...
on 

wk wk wk wk wkw
...........
...........
parrrraaaaah,,,,
primen kie wong

lucu abis tips nya 1 ~ 6 perlu di coba tuh

RifkyMedia™ mengatakan...
on 

pengen tau tampang memelas loe kayak apa bro, wakakakakakak

twittuiw mengatakan...
on 

hss-info : coba deh, pasti lolos dari tilang, sama jangan lupa berdoa mas, penting itu... hehehe. nah yg nomer 5 itu beneran gw pernah ketiban sial gara2 ngaku tetangganya jendral... pas ketauan bo ong gw di suruh skot jam 20 kali.. beneran ini... wkkwkwkw

Om Rifky : jiah, pokoknya katro dah Om... wkwkkwkw... duit di kantong cuma 50 ribu... parah...

hss-info mengatakan...
on 

jiah....!!!!!!


skot jam 20 kali wk wk wk wk

capek dech

mendingan bikin SIM aja bro,,,, bayar tuh pajak motor

he he he he he

@cicin mengatakan...
on 

Weleh kok malah buka rahasia sech? Klo ada OMPOL baca pigimana , coba?! Ketauan dunk ntar klo kita smua artis holiwut (Holliwood) yg jago akting....

twittuiw mengatakan...
on 

hss-info : ya beneran, ceritanya gw ngibul ngaku tetangga jendral Om Pol,,, naahh trus dia kan nanya, "emang rumah kamu dimana?" gw jawab aja "di Yonzikon pak",,, ga lama gw sadar, jah yonzikon kan komplek TNI... Wrong Answer sodara sodara... Skot Jamlah gw malem itu... parah itu...

Galeri : hehe, biarin mba, tar kita cari cara ngeles lain yang lebih canggih... dimana ada niat pasti ada jalan kok... lah...

formulablogger.com mengatakan...
on 

hahahaha.....cerita kamu lucu banget..ada yng yang lebih lucu ga

twittuiw mengatakan...
on 

formulablogger : jiah, berarti kagak lucu dong, wkwkwkwkwk... makasi dah mampir.. Mmmuah...

Erikson mengatakan...
on 

aku pernah tu dulu.. di daerah bundaran senayan.. cuman g pake trik gituan dan juga g ketemu ma polisi yang seperti itu, jadinya SIM ditahan, 2mgu kemudian br bs diambil hehehe.. ini x pertama saya maen kemari, terima kasih...

nuansa pena mengatakan...
on 

Tips ngawur, tapi perlu juga yaa praktek kalau kena razia! Waktu cium itu ompol apa nggak pesing....! ha ha ah ahaaaahhh hhhhha wkw kwkwkwwk!

yasuyassyash mengatakan...
on 

wakaka, dulu mantan gw pernah nyoba cara ngomong sok2an bahasa jawa juga tetep ajee kena tilang, ahahah, mungkin karna mukanya kaya cina, tapi sok2an ngomong jawa.. ahahaha..

twittuiw mengatakan...
on 

Erikson : jah, pasrah amat ketangkepnya,,, wkwkwk... sip. makasi dah mampir ya...

nuansa pena : wkkwwkw,,, ngawur tapi berhasil cobain deh,,, suatu saat tips dari gw pasti berguna... percayalah nak... wkwkwkw... makasih dah mampir...

yasuyassyash : nah, ini fatal bgt,,, kalo punya setelan Chinese jgn bahasa jawa yang dipake, jelas gagal itu,,, cobain bahasa mandarin, sekalian bergaya Wushu atau barongsai,,, biar dikira atlit Whusu dari negri China yang lagi nyasar... wkwkkwwkw... makasih dah mampir...

JR mengatakan...
on 

wuakakakaka...ada ada saja kang
selamat siang dan salam kenal

Rkeyla mengatakan...
on 

knp g dicatet ae fan nama ompolnya kan bersejarah banget tuch ompol dlm hidup qm wkwkwkwk
Seru jg tuch fan Gatotkaca vs Buto Ijonya wkwkwkwk

Bleh jg tipsnya hehehe
thank's yach

twittuiw mengatakan...
on 

JR ; hehehe... kalo lagi apes kadang ceritanya ga isa ketebak mas,,, (wah, jawabban gw ga nyambung yah... maap...)

Rkeyla :ga sempet rin, lagi panik gitu ga isa mikir apa apa, itu aja dah bagus bisa lolos... wkwkwww...

iya, apalin tipsnya, suatu saat berguna deh...

makasih dah mampir ya semuanya...

suwung mengatakan...
on 

kasihan polisi masih suka ngompol

Unknown mengatakan...
on 

kalo ini mah..nasib buruknya si polisi,, apes ketemu dirimu affan..ckakakak

twittuiw mengatakan...
on 

Suwung : eheheeh,,, tetep aja kalo ketemu bikin dengkul lemes...

aan : wkwkwkwkww,,, betuuuullll!!!

makasi dah mampir...
Emmmmuuaaahhh...

Subagya mengatakan...
on 

jah lo.. kan bisa ngaku tengjen (tetangga jenderal) huehuehuehue.. jenderal sugiyo

twittuiw mengatakan...
on 

subagya : wkwkkwkwkwkwk... dosa lu dul...

makasih sobat blogger subagya atas kunjungannya... hahay..

Hijau Lumut mengatakan...
on 

hahahahahaa.... ya ampuuuun.... ngocol banget ceritanya... tipsnya oke juga nih... :D

twittuiw mengatakan...
on 

Hijau Lumut : makasih dah dateng ya lumut... tipsnya diinget tuh,,,, sapa tau berguna... hehehe

rachmat mengatakan...
on 

hehe... bole dicoba tuh, nanti saya ngaku dari planet namec...biar ga kena tilang ^_^

twittuiw mengatakan...
on 

rachmat : jah mas, ntar di tangkep sama furiza atau bejita itu mah... wkwkwwk...

Astaga.com Lifestyle On The Net mengatakan...
on 

Maksude opow

twittuiw mengatakan...
on 

Astaga.com Lifestyle On The Net : maksud'e, ndak jelas om...

makasih dah mampiirr...

rachel mengatakan...
on 

walah",.,. opo iki

eCHo CoLaTE mengatakan...
on 

salam knal dulu yak

Professional Poker Players mengatakan...
on 

It is simply magnificent phrase

obat herbal sipilis mengatakan...
on 

pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit sipilis secara alami tanpa efek samping

Obat Herbal Sipilis

obat herbal glaukoma mengatakan...
on 

pengobatan alami untuk mengatasi penyakit glaukoma tanpa operasi
Obat Herbal Glaukoma

Posting Komentar

komentar terbaru...