Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





Cinta sang MatTem... amat item amat...

cihuuyyyy!!! kuliah kelar,, saat nya pulang... tapi males juga nih kalo langsung pulang... mampir ke tempat Mattem A.k.a bureng A.K.A Gosong dulu ah, dah lama gw gak ngecengin dia... hehehhe...

nyalain motor....

Berangkaaattt!!!

naahhh, pertama-tama...
kenalin dulu nih temen gw bureng...
orang afrika bermental pujangga...
sebutan afro-uganda bukan tanpa dasar dijulukin ke nih orang...
bukan apa-apa, kulit si bureng ini item banget...
ibarat kata, kalo si bureng dilepasin di kuburan sambil telanjang plus ketawa-ketawa, niscaya lu ga akan liat apa apa selain gigi ama bola matanya... item kan???

sampe di rumahnya gw langsung ngeloyor masuk... di dalem rumah bureng lg tiduran tengkurep gak pake baju... najis banget dah...

gw : heh gosong, lg ngapain luh???
bureng : nonton tipi...

dia pun berbalik...
naujubileh minjalik...

mukanya bureng putih-putih gitu, kayak dikasih bedak tebel... kayak pantomim...

gw : anjrit, lu kasih apaan tuh muka???
bureng : odol...
gw : jah ngapain lu kasih odol tuh muka??? biar putih??? kalo mau putih mending rendem pake aer keras noh muke lu...
bureng : bukan bego,,, ini buat ngobatin jerawat...
gw : lah sejak kapan odol buat ngilangin jerawat??? masa iya lu samain jerawat ama jigong... bego lu ah...
bureng : yah elu, di kasih tau kagak percaya, sini cobain (sembari nyolek-nyolek telunjuknya ke muka gw)
gw : ogah ah, sarap lu...

terus dateng lah temen gw yang satunya lagi... jiponk...
jiponk ini adalah kakanya bureng...
anaknya mah baek banget, cuman sayang... mukanya kagak baek...
yak betuulll...
giginya jiponk ini rada-rada ngetrill...

jiponk : balik kampus luh fan???
gw : ho oh... ade lu napa tuh??? lg sarap yak???
jiponk : tau tuh, ntar sore katanya dia mau kencan ama cewek...
gw : bah, sapa lagi tuh yang ketiban musibah???
jiponk : katanya dia kenalan di bis...
gw : yaaahh, masih aja...

yak benaaarr bureng sedang Falling in love alias jatuh cinta... gw kagak abis pikir ama cewek yang dia ajak kenalan di bis... bisa-bisanya dia dapet nomer telepon tuh cewek... tebakan gw kejadian di bis kayak gini...

bureng : allow cewek, boleh kenalan gak???

si cewek pun kaget setengah mati dan tereak-tereak...
cewek : tidaaaaaaakkk!!! ampuuunnn,,, jangan renggut keperawanan sayaaa!!! ambil aja semua harta... tapi jangan keperawanan saya...

bureng pun bengong...
bureng : lah, saya cuman pengen minta nomer telepon situ....
cewek : nih... nih... 098872XXX (si cewek langsung kabur ke samping kusir yang sedang bekerja...)

cengir-cengir sendiri dah gw... hehehhee...

tiba-tiba bureng ngedeketin gw,,,

bureng : fan, ikut gw yuk entar...
gw : kemana???
bureng : ke mol...

gw pikir-pikir, emang ntar sore kagak ngapa-ngapain lg, mending ngikut dah... lu mayan bisa nge cengin bureng seharian... hehehe...

sore hari pun tiba...

bureng pun udah berganti kostum yang ciamik... tanpa odol di muka tentunya...
dengan dandanan celana jeans plus kemeja kotak-kotak, rambutnya dia sisir belahan pinggir 45 derajat... sekarang bureng lebih mirip tukang gorengan yang mau berdagang,,,

gw, yah masih pake kaos+jeans sisa tadi balik kampus...

gw pun jalan ama dia menuju halte... sampe halte dia ngomong gini...

bureng : fan, gw ganteng kagak???
gw : bah, pertanyaan sulit tuh... lu mau gw jawap jujur apa bo ong bo ongan??? dua jawapannya sama sama bikin lu terhina dina... pilih yang mana lu?
bureng : yah, ngehe lu ah...

emang nih anak sering banget ngeluarin pertanyaan dan pernyataan yang kagak masuk akal plus susah banget jawapnya... jaman dulu pas lg heboh-hebohnya cerita ah ah de se... Ada apa dengan cinta... si bureng ngikut kebawa bawa trend pilem entu...
ampir tiap hari dia bawa-bawa buku kumpulan puisi indonesia, buat dibaca... hari2nya di isi ama puisi, lg makan baca puisi, lg mandi baca puisi, beol juga baca puisi... parahnya lagi, dia make puisi untuk ngomong ama orang... sampe-sampe pernah ampir tonjok-tonjokan plus tusuk-tusukan ama tukang somay gara2 puisi karangan dia yg menyesatkan...

ceritanya gini...
sore hari...
dari jauh keliatan seorang tukang somay lagi jalan ngedeketin gw plus anak-anak yg lagi nongkrong, si tukang somay keliatan masih lugu, kayaknya dia belum lama di jakarta...

Sfx : treee.. tek.. tekk.. tekk..
tukang somay : Soooommmm... soooommm hhhaaayyyyyy!!! haaaayyy.. haaaayy...

tiba-tiba dengan rusuhnya bureng lari sembari berlutut dan menengadah tangan ke tukang somay...
tukang somay tereak ngeliat tingkah laku bureng yang kagak biasa entu dan tentunya kaget kagak ketulungan...

tukang somay : Kyaaaaa...aya naon akang??? (ada apa mas?) (logat sunda)
bureng : heeeeeyyy abang som hayyyy... bolehkah dakuuu merasakan Pare dan Kentang muuuww... (sembari bergaya seperti pengemis yang minta sumbangan...)

tukang somay kontan ngerasa syok... ya eyalah... kalo di artiin ama bahasa indonesia sehari-hari, kata-kata bureng bisa berarti...
"bang, gw pengen nyobain pare ama kentang lu"
sialnya, si tukang somay otaknya juga ngeres, dia ngira kata pare ama kentang berarti alat kelamin abang somay!!!

yap sodara-sodara... anda betul, si tukang somay ngira bureng lagi ngajakain tukang somay ML!!! si tukang somay ngira bureng lg nembak dia...

muka si tukang somay langsung ngamuk, dia bener2 ngerasa terhina diajakin ML ama lumba-lumba air payau macem bureng... tukang somay pasti mikir, kalopun dia doyan sejenis, dia tetep bakal milih pasangan homonya dengan bener, bukan ama orang yang mukanya abstrak model bureng... si abang somay langsung berubah jadi "Super Abang Somay"... rambutnya jabrik, matanya berubah jadi kuning menyala,,,abang somay menghunuskan piso somay ke arah bureng... gaya si abang somay mirip-mirip ama ksatria samurai jepang yg lagi kebelet kawin...

abang somay ; kehed sia... (sambil menghunuskan piso dan bergaya silat jaman dulu...)

ngeliat gelagat kagak baek, bureng pun ciut, dia kagak nyangka puisinya yang indah malah bikin salah paham...
bureng pun lari tunggang langgang kabur entah kemana... gw yg ngeliat kejadian entu ama temen2 yang laen cuman bisa ngakak...

oke, kembali ke serial cinta...

sesampai di mol akhirnya kita ketemuan ama cewek entu di sebuah restoran fast food... beh, ceweknya lumayan cakep tuh... hebat juga nih temen gw... eh salah... yang lebih hebat ya ini cewek... bisa kuat kagak pingsan deket-deket bureng...

bureng : hey shin,,, dah lama nunggu ya???
shinta : ooohh ngga kok, baru sampe juga...
bureng : nih kenalin temen gw, affan...

shinta dan gw pun salaman...
gw : affan...
shinta : shinta...
bureng : iya nih shin, affan temen baek gw... biar pun tampangnya kayak tukang gali kubur, tp ati nya baek bgt...

shinta cuman senyum kecut (duuuhhh biar kecut, tapi tetep manis...)

gw : (dalem ati) yah nih orang, ngajakin perang kali yak...
shinta : eh iya put, kita mau ngapain lg nih abis makan???

kontan aja gw kaget ngedenger kata "Put"... bah, ngibul apaan lg nih gosong...
gw pun keceplosan ngomong...
gw : lah, kok manggil dia "put" sih shin???

shinta keliatan kaget...
shinta : lho, bukannya namanya "Putra"

si bureng pun mulai panik, dan keliatan siap-siap nahan ati ngedengrin komen gw berikutnya... mukanya udah pucet... "salah ngajak orang nih" (mungkin gitu pikir bureng dalem ati)
ternyata bener juga mitos yang sering gw denger, kalo bureng sering ngaku bernama "Putra" kalo lg kenalan ama cewek-cewek... dia kagak salah sih, emang bener namanya Ahmad saputra,,, tiap di cengin tentang kelakuannya dia palingan alesan kalo nama putra tuh biar cewek-cewek mengenang dia kayak mengenang nikolas saputra...
emang sih, banyak cewek-cewek yang ketipu ama trik nya yang satu ini, gw akuin triknya ini manjur banget... apa lagi kalo kenalannya dari telepon, se cewek ngira "Putra" itu punya muka seganteng nikolas saputra...

yak cewek-cewek,,, anda salah!!!!

bisa ditebak deh gimana kejadiannya pas si bureng dan si cewek ketemuan... minimal si cewek bakalan pingsan di tempat atau yg lebih parahnya lagi si cewek dilariin kerumah sakit karena kena serangan jantung mendadak akibat ngeliat batu kali yang bisa jalan dan ngomong plus joget-joget...

oke, kita kembali ke mol...

gw : iya sih emang nama aslinya "putra"... tapiii gini lho jeng shinta... (sembari megang pundak shinta)...
gw : lu liat baek-baek (sembari tangan gw megang muka bureng dan ngarahin ke mukanya shinta...)
gw : muka cetakan model begini mana pantes dipanggil "putra"... gw ama temen-temen lebih sering manggil dia Mattem alias ahmad item amat alias bureng alias gosong...

shinta langsung ngakak... pake guling-gulingan di ubin segala...
bureng pun ngebales dengan nyambit gw pake sayap ayam goreng... untung aje gw jago ngeles...

Gw : bur.. satu sama.... wkkwkwkkwwkwk....

akhirnya mereka berdua pun nonton pilem, gw pun memisahkan diri karna takut ganggu... baca buku gratis aja dah di toko buku...

beberapa minggu kemudian...
sebuah sms masuk ke hp gw...

"fan, bisa kesini kagak lu??? gw mau curhat... Bureng"

malemnya gw pun langsung kesono,,,

sampe disana bureng langsung cerita... ternyata semenjak dia nonton itu dia ga ga bisa ngehubungin cewek entu lg... telp hape ga diangkat, nelp kerumahnya dibilang cewek entu udah pindah...
tragis banget dah...
nah, yang parahnya lagi, ternyata si bureng langsung nembak tuh cewek di bioskop... nekat banget dah ni anak, baru ketemuan atu kali juga...

sebagai temen yg baik hati, gw pun lantas menasehatinya dengan kata-kata bijaksana...

gw : udah bur, jangan di pikirin... lah salah lu sendiri pake nekat... mestinya lu jgn ajak nonton di bioskop, kan lu tau sendiri gimana tampang asli lu kalo di tempat gelap??? serem bur, cuman keliatan gigi ama mata lu doang... gw yakin tuh orang2 di bioskop pada nyangka elu gorila jadi-jadian...
bureng : sialan lu ah, orang lg sedih...
gw : selain itu lu mestinya sadar kalo kalian berdua ga bakal bisa bersama... kalian hidup di dua dunia yang berbeda...
bureng : maksud lu???
gw : iya, yang atu siluman lumpia kadaluarsa yang atunya lagi manusia...
bureng : sialan lu...

bureng pun nangis...
dia patah hati...

"biar gimana, batu kali juga punya hati"

Artikel Yang Berhubungan



Comments :

4 comments to “Cinta sang MatTem... amat item amat...”
Anonim mengatakan...
on 

najiisss.. si bureng kaga berubah2 dasar item! kwkwkw... ^^ -Armstrong-

dek_bagoes mengatakan...
on 

item-item,....wkwkwkw

khurnia restu mengatakan...
on 

makasih buat infonya gan, benar-benar informasi yang sangat menarik
kunjungan yang asik hari ini, thank

College of Computer qassim mengatakan...
on 

This is wonderful website
Qassim & QU

Posting Komentar

komentar terbaru...