Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





Warisan dari Aan...

dapet pe er dari sodara Aan sumarwan||,,, berupa pe er yang kalo kita berhasil menjawab dengan tepat bakal dapet hadiah berupa ucapan terimakasih dari saya… pertanyaan dibawah ini wajib di terusin oleh 79 nama di bawah ini… haha.. selamat ribet… makasi banyak… hehe...

Pertanyaannya..
-------------
1. Where is your cell phone
sekarang??? gatau.. dah sharian gw ga megang hape..

2. Relationship
hhmmm, 2010 gw lagi sial nih… masa baru sampe bulan februari dah ditolak 2 cewek… apes bgt deh...

3. Your hair?
saya botak sejati… haha

4. Work?
tukang bikin iklan...

5. Your sisters?
ada, adik gw 2 orang cewek… gw cowok sendiri...

6. Your favorit thing?
maen geeemm!!! hahaha...

7. Your dream last night
ngimpi punya kantong ajaib nya doraemon… pas gw cerita ke temen gw tentang mimpi itu,,, gw disuruh periksa ke psikolog… ga jelas bgt tuh saran...

8. Your favorit drink?
es teh tawar!!! ga bikin haus… dan murah tentunya.. hehe

9. Your dream car?
Holden!!! 1:7 brur (mesin yang 2850cc)…boroooosss.. tp keren bgt...

10. Your shoes
Converse laahh… gw banget itu...

11. Your fears?
guru kima SMA gw… pernah gw nangis bombay gara2 ketakutan kagak bisa jawab soal… haha

12. What do you want to be in 10 years?
punya anak 2!!!

13. Who did your hang out with last week?
sama sapa yak>> lupa saya...

14. What are you not good at?
berhitung… ancur bgt gw dalam berhitung… IPS sjati...

15. One of your wish list item?
buanyaaaaakk banget…

16. Where you grew up?
jakarta...

17. Last thing you did?
nonton film benjamin button… film ini sancta mengagumkan… begitu mengagumkannya sampe sampe dengan sukses bikin gw ga ngerti… ini film tenang apa...

18. What are you wearing?
kaos, celana… yaeyalah...

19. Your computer?
apa ya?? itu deh… hahaha

20. Your pet?
waahh, ada nih, dirumah gw miara kura-kura, burung… ikan… kucing… sama tokek… hahaha

21. Your life?
mudah mudahan tetep lancar kayak sekarang… amieenn...

22. Missing ? (hilang)
cinta… hahay!!

23. What are you thinking right now?
lagi mikirin jawaban no 23...

24. Your car?
kagak punyaaaa...

25. Your kitchen?
pertanyaan apaan ini?

26. Your favorit color?
biru… sama hijau,,, bikin adem mata….

27. Last time you laugh?
kemaren, pas lagi ngatain temen… haha

28.Last time you cried?
dah lama,,, 2 hari yg lalu… ditolak cewek… aw.. aw.. aw..

29. Love?
lg apes saya...

30. So who wants to share their ONEs? how about?
my life… ooowww..

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
---------
1. AA. ArtGallery||
3. abank aldien||
4. ABDI MEDIA BUKU||
5. abdul roqibt||
6. RifkyMedia™||
7. Di Ai||
8. Galery Fhoto||
9. Amrusujud||
10. Andi7fold||
11. Anyang Anyangan||
12. Awal||
13. babelarchi 2010||
14. Bali Tours&Travel Guide||
15. Rkeyla||
16. Beatler||
17. Bengkel Ngeblog||
18. Blog Bisnis Cemerlang||
19. Blog Cancer||
20. Blog si Erikson||
21. Wuri Blog||
22. Cultural Tourism Indonesia||
23. Celebes City||
24. Ch4kim||
25. complete reference 4 u||
26. coretanku||
27. Darmaccti||
28. diko mukti||
29. Echristoni||
30. Eurobillion||
31. Ferius Lupin MP3||
32. Folklore4u||
33. Free 4 Shareds||
34. gadget-devianty||
35. Blog Gak Mutu||
36. grow download||
37. grow download||
38. Hariadhi||
39. Hss-Info||
40. infoupdates-sri||
41. it oxy||
42. JavaBis99||
43. JovieBlog||
44. KianHome||
45. Kluwan.blogspot||
46. Kluwan.com||
47. blog anak nelayan||
48. ligx-home||
49. LowonganKerja||
50. Melanbae||
51. Momond Respandy||
52. money-4home||
53. MUSIC||
54. myCloudMyLove||
55. My Fiksi||
56. MyGoBlogOnline||
57. MilkyBlue||
58. MyWorld-Encyclopedia||
59. Ngapak People||
60. Nuansa Pena||
61. Nursenapza||
62. Paradigm Author||
63. Phonank||
64. PinoyBoardResults||
65. puguh||
66. Salon Oyah||
67. Satria Cell||
68. SigmaBisnis||
69. Gallery Pin||
70. Subagya||
71. Tahu Campur||
72. Techno Mobile Computer||
73. TheRachmat||
74. Win[a]utis||
75. Wawanwae||
76. Kebahagiaan||
77. yudie boegel||
78. Yusronzx||
79. MagNEVIcent||
------------------------------

aturan :
1. jawab pertanyaan diatas, terserah jawabnya apa juga…
2. terus warisin lagi ke temen temen blogger yang lain… biar rame… haha
3. yang ternyata ngerasa udah pernah dapet warisan ini dan namanya masi terdaftar diatas... saya ucapkan selamat... karena anda dapet pahala dobel... anda boleh skip aja warisan ini atau bikin lagi kalo anda bener bener rajin pangkal pandai...

naaaahh, buat yang kebagian warisan ini,,, silahkan dinikmati ya… haha...
makasi banyak…

sekali lagi... selamat....


** nama nama diatas gw copypaste dengan alakadarnya dari list link gw… haha

_______________________
abangaffan.blogspot.com

Artikel Yang Berhubungan



Comments :

47 comments to “Warisan dari Aan...”
RifkyMedia™ mengatakan...
on 

buset dah loe botak,hahahahaaha, list nya gak kurang banyak tuh? hahay, makasih gw ada di list ke 6 ! haha


sip gw terima warisan loe brur,ntar gw posting sesuai schedule

twittuiw mengatakan...
on 

RifkyMedia™ : hahaha, ho oh,,, gw aja nyesel sampe sebanyak itu... ternyata pegel ngabarinnya,,, ini aja baru sampe urutan ke 30.... tobat dah rif...

Ligx mengatakan...
on 

mesti dijawab beneran nih??? buseettt dahhh

ANDI mengatakan...
on 

waduh ngisi pertanyaan sebanyak i2 pusing jg yah...hahaha...belum lg ngundang tmn2.....selamat berpusing2 deh....

@cicin mengatakan...
on 

Tq abang afan, warisan ini sy terima.

Gua Aldien mengatakan...
on 

sipp dah, thx ya pay.... ntar gw ambil tpi ni jg sbener`a gw dah dpt dr rang laen... cuma gw males mosting`a... kebanyakan isinya !(gx nyambung)

RifkyMedia™ mengatakan...
on 

woiii dah gw posting noh buruan komen

Darma Ccti mengatakan...
on 

thanks sob...
aq kmrn jg prnah dpt bginian...
tp lum smpat buat...
ntar deh lok ad waktu
:-)

Salam Blogger,
Maju terus blogger Indonesia

halocoy lifestyle mengatakan...
on 

ikutan kasih spirit aja ya. sukses bro.

Unknown mengatakan...
on 

busettt itu warisan di warisin ke 79 orang beneran?? wakakak,,harusnya 69 ajah,,69 kan nomer cantik,,gaya gitu loh,,hihihi
tp makasih banget loh,,udah repot2 buat ginian,,entah bagaimana sy harus mengucapkan makasih fan..

twittuiw mengatakan...
on 

akhirnya, selesai ngundan ke 79 teman gw,,, mabok juga ini... haha...
mammpiirr!!!

Ligx :iyaaaa, haruuuss dijawaaab satu satu... ahaha... selamat menik mati ligx... hahay!!!

ANDI : iya mas, nikmatin aja dah,,, ayo kita sorakin rame rame AAN!!! huuuuuu!!

cicin : makasi banyak mba cin... haha... pusing mba...

Aldien : posting laaahh dieeenn, jangan fban mulu.. haha

RifkyMedia™ : udah, potongan rambut lo ga asik bgt rif.. payah... haha

darma_ccti : oke mas darma, makasi banyak dah mamir kesini...

halocoy lifestyle : kalo mau ikutan, ikut aja mas,,, ga ada yang larang... haha

aan : mau ucapin makasih??? kirim aja pulsa im3 300 rebu ke no gw >>> 08567823242 ... ditunggu ucapan makasihnya.. haha

Salon Oyah mengatakan...
on 

Giiiiillllleeeeee bbbbeeeennnnnneeeeeeerrrrrr... aq qra warisan apaan... wehehe... gak taunya angket... ntar dwech aq isi ... klo smpet... bacanya az ud binun, aplagi ngisinya.... xixixi... Sukses aja daaahhhh bwt kang Affan....
Btw, abis ngilang drmana az neeehhh... betulin celana yaaa... ke tukang jahit... wkwkwkwkwk...

nuansa pena mengatakan...
on 

Sudah dikerjakan sobat, ayo semangat cari lagi cintanya!

twittuiw mengatakan...
on 

Salon oyah : hahaha, bener yah, benerin celana biar ga longgar... itu dinikmati warisannya yah, pusing psing deh...

Nuansa pena : iya nih, dunia percintaan saya lg ancur2nya taun 2010... apes aja bawaannya.... makasih banyak om,,, salam mammmpiirrr....

Unknown mengatakan...
on 

terlebih, dengan apresiasi ini,ucap terima kasih

Pin Cantik mengatakan...
on 

terima kasih atas warisannya bang...

Rkeyla mengatakan...
on 

sry fan baru sempat dtg kesini
wach kyk ikut audisi warisannya wkwkwkwkwk
thank's bgt ya fan dah diwarisi hehehe

wina! mengatakan...
on 

yailah dah dari kpn tau gw dptnya fan..
masiih ada jg yaa..

abdi buku mengatakan...
on 

thank's mas !!! , jadi terharu nie saya !!!, sukses selalu ya mas !!!

Aqiqah mengatakan...
on 

hehe.. tulisan menarik.:)

Sari kurma mengatakan...
on 

absen dulu y abang..blm bisa kasih jawaban:)

Percetakan Jakarta mengatakan...
on 

pengen warisannya euy:)

Alat gula darah mengatakan...
on 

masih ada ksmpatan kah bang?

alat bantu dengar mengatakan...
on 

naruh jejak ya bang:)

Cetak Brosur mengatakan...
on 

datang berkunjung mas..sapa tau kecipratan warisan :D

jasa company profile mengatakan...
on 

salam kenal gan.. website nya keren gan

kambing kurban mengatakan...
on 

heheh kirain apa:D

outbound training mengatakan...
on 

klo ini..ane juga mau deh:)

kambing aqiqah mengatakan...
on 

ikut dukung aja deh..

outbound training mengatakan...
on 

di tunggu pembagian berikutnya:D

alat bantu dengar mengatakan...
on 

gan tulungin ana dung..kunjungi lapak ane..biar rame:)

sari kurma mengatakan...
on 

salam kenal y mas..:)

finance mengatakan...
on 

oke deh mantap aja..

catch mengatakan...
on 

keren..

moody mengatakan...
on 

I support fully

Will Taylor mengatakan...
on 

success forever for you..

uptheir mengatakan...
on 

mantaplah,, turut bahagia walaupun hanya membaca pembagian dan tak kebagian. :)

jual rumah bsd mengatakan...
on 

gazebo neh:)

paper bag mengatakan...
on 

lanjut gan:)

sari kurma mengatakan...
on 

sep dah:)

online credit card account mengatakan...
on 

maju tyus..

alat bantu dengar mengatakan...
on 

teruuusss gan..

WikiVitamin.Com mengatakan...
on 

mantap kali...

outbound training mengatakan...
on 

keren euuyy

Adakata.com mengatakan...
on 

bagus juga

obat herbal sipilis mengatakan...
on 

pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit sipilis secara alami tanpa efek samping

Obat Herbal Sipilis

obat herbal glaukoma mengatakan...
on 

pengobatan alami untuk mengatasi penyakit glaukoma tanpa operasi
Obat Herbal Glaukoma

Posting Komentar

komentar terbaru...