Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





Kenalan...

Backround : kamar gw, kira-kira 5 meter persegi, pintu ngadep ke kiblat, disebelah pintu ada jendela model lama yang ada kisi-kisinya biar nyamuk ga bisa masuk, diantara kaca yang bisa dibuka tutup, kegantung baju kotor(yang gw sendiri ga tau dah brapa lama tuh baju nyangkut disitu, ada jaket buat naek motor juga), terus di kayu jendelanya ada kabel-kabel earphone hape yang gw sangkutin disitu pake paku. nah didepan jendela ada meja yang tingginya sekitar 60 CM yang diatasnya ada kertas-kertas ga jelas plus lacinya juga dah keisi sama barang-barang yang kata ibu gw udah pantes dibuang,diatasnya ada CPU komputer,oiya kabel lan komputer gw tembus lewat jendela,jadi waktu masang lan dulu, gw terpaksa ngejebolin sedikit kisi-kisi jendela gw biar kabel lan itu bisa lewat, alhasil nyamuk-nyamuk masih bisa masuk lewat kisi-kisi yang bolong, alhasil lagi sebelum tidur kadang gw suka ngabisin waktu buat nabokin nyamuk yang ngegigitin pala gw...ga pa pa, sebelum tidur ga ada salahnya olahraga dulu...tadi sampe mana ya???ooowww sE PE UW, nah diatas CPU ada CD Gem, dah gitu kalkulator enggris- endonesia+duit 70 rebu...trus disamping meja+cpu ada meja komputer+monitor elji 15 inc dan printer epson lama,,,hehehe jangan salah, nih printer biarpun model lama tapi harganya makin naek(kayak emas yak..), sekarang dah nyentuh harga 1,5juta,,taukan printer yang kalo lagi ngeprint bunyi brisiknya bisa bikin kaget orang(ituh printer apah petasan yak...)???printer yang pake pita trus kalo salah ngeprint harus diputer manual??yah kalo gak tau juga,,,masalah lo deh...googling makanya...nah didepan meja komputer ada lemari baju gw...yah isinya sama deh kayak lemari baju lo, kutang cowok, Sidi, baju-baju,,,yah gitu lah...nah di samping nya lemari baju ada lemari gantung, lemari yang nempel di tembok, ngelilingin kamar gw, di lemari ada buku-buku gw...
Backsound : lagu-lagu punk rock (sekarang lagi lagunya"finch")

hehehe...

akhirnya ngepost tulisan juga, setelah sekian lama blog ini gw bikin,awal blog ini muncul sih cuma buat nyimpen gambar-gambar bikinan gw yang kepenuhan di ef es tapi menimbang dari obrolan orang-orang yang kenal gw, akhirnya pengen juga ngepost tulisan disini, sebenernya sih males, masalahnya gw ga jago ngetik, gw cuma jago ngayal-ngayal jadi orang kaya-duit ga berseri-mau jajan apa aja bisa-mau pergi kemana aja bisa-punya mobil bagus-gw modifikasi tuh mobil kayak di gem nit for spit-kan keren tuh-kebut-kebutan dijalan-nabrakin orang yang nyebrang sembarangan-nonjokin sopir metromini yang ugal-ugalan dijalan...tapi yah...kalo inget omongan temen-temen gw,,,

temen : fan, lu ada blog ga?
gw : ada, mang napa?
temen : kagak, nanya aja,,,biasanya kan orang yg pengen jadi copywriter suka nulis di blog
gw : trus apa hubungannya ama gw?
temen : lah, lu kan pengen jadi copywriter?
gw : kagak, gw pengen jadi dokter, tapi gara-gara ga punya duit yah terpaksa dah kuliah komunikasi...
temen : yah, kesian juga lu,dari awal kenal gw tuh dah ngeduga kalo lu orang susah,,,muke lu aja susah, nasip lu juga otomatis susah, makanya, lu daptar aja di kelurahan, jadi keluarga kagak mampu, sapa tau entar lu dibayarin kuliah kedokteran...
gw : ngehe luh...

selain itu juga, kalo gw perhatiin, hampir semua orang-orang hebat yang dah lama terjun di industri iklan(wakakakak, ngomong apa sih luh...)rata-rata punya blog yang isinya tulisan, tulisan dan tulisin...
yah gitu deh yg jadi pertimbangan buat gw, dah gitu bos gw juga bilang...

gw : mba, punya blog ga?
bos : ya punya lah, copywriter tuh wajib punya blog...blog...blog...log...log...og..og...
gw : ho oh...sambil mangap + ngiler...

nah, kata"nulis" plus "blog", terngiang-ngiang di pikiran gw selama lebih dari seminggu ini,,,bikin gw ga enak makan,,,ga enak be ol,,,bikin gw...yah pokoknya kepikiran terus deh...

lah,bingung mu nulis apa lagi...

tunggu deh gw nonton dulu...

oke...kita kanjut...

nah,,,sekarang gw bingung...mau di isi apa nih postingan...kalo curhatan tentang cinta----yah keidupan cinta gw lempeng-lempeng aja, jarang ada tikungan, jarang ribut, paling kalo ribut cuma masalah gw yang kadang-kadang ilang ga ada kabar, kata cewek gw, gw pengidap autis berat...
yup, autis...kalo dipikir-pikir sih bener juga kata cewek gw, gw tuh paling seneng ngayal, apalagi kalo dah di depan komputer, baca buku cerita ato komik ato novel atao cerpen ato nongton pilem...gw suka nyemplung kedalam pikiran gw yang ga jelas, keterusan masuk kedalam cerita yang lg gw nikmatin...bayangin rasanya idup di dunia yang bisa lu atur-atur semau udel lu...kayaknya enak aja, nyaman, ga perlu mikirin masalah apa-apa, ga butuh duit-yah pokoknya idup modal napas doang...

oke balik lagi ke masalah isi posting...
opsien yang kedua, pangen juga gw ngepost artikel-artikel tentang informasi yang berguna buat blogger mania(blogger mania???heheh istilah ini gw ambil dari temen gw yang menyebut dirinya blogger mania alias orang yang doyan bikin blog, sebenernya gw agak ga setuju dengan julukan blogger mania, lah dari kata-katanya aja salah, yang gw tangkep, blogger mania itu yah penikmat blog, bukannya pembuat blog... analoginya kayak gini,,,coba deh lu artiin Lontong mania kan artinya penggila lontong, nah kalo pembuat lontong mungkin lebih tepatnya lontong maker...)
lah tadi sampe mana yak...oke, postingan informasi...
nah, kenapa gw ga ngepost postingan yang model begini, itu karena otak gw ga cerdas-cerdas amat, dari jaman es de, es em pe, es em ah, gw emang terkenal dengan keterbelakangan mental...yah nyerempet idiot lah...lu bayangin aja seumur idup gw tiap pembagian raport pasti ada angka merahnya...biasanya tiap bagi-bagi raport temen gw nanya gini...

Backround : kantin sekolah
temen : eh fan, dapet merah berapa? (buset baru ketemu dah nanyain merah aje...)
gw : alhamdulilah, cuma dapet dua,,,( dengan gaya belagu plus megang lontong yang dikasih sambel...)

nah kan,buat bikin sesuatu yang berguna buat orang laen,butuh kecerdasan dan ketelitian, lah kalo yang bikin orang kayak gw, ga kebayang juga tuh artikel jadi kayak apa, yang ada tips yang gw kasih malah bikin orang kena musibah...kan dosa...

nah, kita ke isi postingan lagi...
akhirnya gw putuskan buat ngepost sesuatu yang ga ada juntrungannya, alias ga jelas, alias abstrak...
yah se enak enaknya aja jari gw ngetik...
se enak enaknya aja otak gw mikir...
se enak enaknya gw aja...
ga usah pake aturan a,b,c sampe z...
ga usah ngikutin format EYD...
pokoknya se suka gw aja...

oke, gw mulai dari sini...
kalo gitu, selamat menikmati aja...

Artikel Yang Berhubungan



Comments :

0 comments to “Kenalan...”

Posting Komentar

komentar terbaru...