Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





karakter "cacing garong, keluar kotak, ke iket text Dmasiv"



yah... anjriiitttt!!!!
lagi enak-enak nya nerusin bikin karakter, trus ga sengaja denger lagu dmasiv, bikin gw jadi nelongso...jadilah gitu,,,

awalnya judul nya...karakter "cacing garong, keluar kotak"
akhirnya gw modif dikit...jadi...karakter "cacing garong, keluar kotak, ke iket text Dmasiv"

tenang, gw ga berubah jadi Romantis...
apalagi sok-sok jadi pujangga dadakan...

tapi.... emang gila bgt efek sebuah lagu, gw dengerin lagu kayak gini, bikin pikiran gw melanglang buana,bukan mikirin tentang kehidupan cinta gw, coz, kehidupan cinta gw emang ga ada seru-serunya buat diceritain, datar-datar aja... tapi gw jadi inget curhatan orang-orang deket gw,,,

scene satu...

Maya : fan...
gw: apaan?
Maya : gw mau curhat nih ama lu...
gw : hah???ada apaan lagi?
Maya : cowok gw dah berubah fan, akhir-akhir ini dia cuek bgt ama gw,,,
gw : servis lu gak bagus kali akhir-akhir ini...
Maya : setan lu...(sambil noyor pala gw)...serius dikit napa...
gw : ho oh...
Maya : iya, dia biasanya telpon pagi-pagi buat bilang ay lop yu,, tapi sekarang engga
dulu dia sering ngajak nonton, sekarang engga...
dulu dia sering maen kerumah gw, sekarang engga..
dulu dia sering pipis dicelana..., sekarang engga
dulu dia...
dulu...
dul... dul... dul...

Maya : udah gitu yang parahnya lagi,,,,
gw : napa?

Maya : biasanya dia kalo ngupil pake tangan kanan...sekarang...(sambil nangis bombay plus jejeritan sambil muter muterin tiang listrik deket situ...)DIA NGUPIL PAKE TANGAN KIRI....

gw : MAY (setengah ngebentak, dan gw pun secara refleks menepuk pundaknya supaya dia tenang),,, masih untung dia ngupil pake tangan sendiri,,, coba dia ngupil pake tangan orang...kan lebih gawat lagi...
maya : oiya..ya..bener juga lu...

tuh, puyeng kan???,,,
gw juga kadang salut ama orang yang bisa sampe se detail itu tau kelakuan pacarnya,,,
kalo kata temen gw lagi...

temen :
"itulah cinta, lu bisa jadi apa aja...
jadi orang paling sabar sejagat, biar lu udah dizolimin...
jadi orang paling perhatian sejagat, biar lu udah dicuekin...
itulah cinta lu bisa ngerubah sikap lu, jaim, pokoknya satu-satunya yang lu pengen adalah berusaha jadi sempurna buat dia..."

gw : ngomong apa si lo???sial...


oke, terusin besok...
ga ada ide lagi...
biasa...

Artikel Yang Berhubungan



komentar terbaru...