Baca dulu...!!!

Selamat datang di blog gw...

pertama-tama, perkenalken nama gw affan... seorang pria tampan rupawan hermawan yang kerja di adv keciiiilll di jakarta...
sedikit mengenai blog ini...sebenernya blog ini tempat gw belajar nulis, karena nulis itu bagian dari kerjaan sehari2 gw... blog ini berisi semua pemikiran-pemikiran gw yang sedikit terbelakang dan tentunya sangat subjektif, semua kata-kata, kalimat ataupun postingan bener-bener berasal dari sudut pandang gw atau kopi paste alias nyolong dari blog orang... blog ini bebas gw isi apa aja, terserah gw, karena ini blog gw... jd yaaa terserah gw... jadi… tolong setolong tolongnya orang minta tolong,,, tolong jangan dimasukin hati…

karena ketika lo masuk kesini, lo ga boleh ngerasa tersinggung, Benci, dendam, Syirik, Dengki, Iri, riya, Sombong dan perasaan perasaan negatip laennya akibat dari tulisan, kata, kalimat ataupun postingan gw,,,, karena apa??? karena itu durhaka sodara sodara!!! bakal mendatangkan dosa untuk anda dan ganjarannya neraka…

dan ketika lo ngerasa ada tulisan, posting, tulisan yang sengaja gw colong, kata kata dari gw yang nyinggung lo,,, sekali lagi gw minta tolong setolong tolongnya orang minta tolong, tolong jangan dimasukin hati,,, kalo lo tersinggung… silahkan klik tanda silang di pojok kanan layar kalo lu pake windows, klik buletan merah di pojok kiri layar kalo lu pake mac, trus minum lah aer anget se ember, niscaya emosi anda akan hilang begitu saja… dengan kata lain tinggalin blog ini dengan damai kalo lo ngerasa tersinggung,,, Piss,,, ga usah ngadu ngadu ke mana mana, apa lagi sampe ngadu ke polisi,,, coz gw takut bgt sama polisi,,, takut ditilang…

akhir kata, selamat membaca...





ear catching

wakakakakkaakakakkakaakkaakakkkaaaa....
ini nih....
musik yg gw bikin plus ada juga beberapa lagu yg gw arr ulang...

coba di download....

ini lagu gw yang instrumental doang, tapi lebih ke Mesin si...
kelik disini...

TheDjojodiningrat-the baru
TheDjojodiningrat-jahar
TheDjojodiningrat-Smile,Hell
TheDjojodiningrat-discografi
TheDjojodiningrat-jing
TheDjojodiningrat-dangdut'ers
TheDjojodiningrat-#1
TheDjojodiningrat-beat 12
TheDjojodiningrat-#2

nih lagu2 indonesia yang gw arr ulang,
kelik disini...

Instrumentil-neng gebi
TheDjojodiningrat-heart-melly
TheDjojodiningrat-sempurna-andra
TheDjojodiningrat-audy-temui aku
TheDjojodiningrat-audi-perempuan ini
TheDjojodiningrat-dygta
TheDjojodiningrat-sheila on 7

Kalo ini lagu gw, tp ga pake vocal...hohohohohoho....
Kelik disini...

TheDjojodiningrat-lari pagi
TheDjojodiningrat-satu
TheDjojodiningrat-dua
TheDjojodiningrat-tiga
TheDjojodiningrat

Artikel Yang Berhubungan



Comments :

1
Ngurah mengatakan...
on 

ear catching tu maksudnya apa sob?

Posting Komentar

komentar terbaru...